Investasi dengan Modal Kecil, Tapi Hasilnya Gokil - Analisa - www.indonesiana.id
x

Investasi Saham

Elyeltea 88

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 September 2020

Kamis, 17 September 2020 05:56 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Investasi dengan Modal Kecil, Tapi Hasilnya Gokil

    Investasi modal kecil apakah menguntungkan? Munkin anda semua bertanya tanya dalam hati, apakah bisa investasi dengan modal dana yang relatif kecil? Investasi apa yang mulai dari dana paling kecil? Pertanyaan ini sering melintas dalam benak kita

    Dibaca : 335 kali

    Investasi modal kecil apakah menguntungkan? Mungkin anda semua bertanya tanya dalam hati, apakah bisa investasi dengan modal dana yang relatif kecil? Investasi apa yang mulai dari dana paling kecil?

    Pertanyaan ini sering melintas dalam benak kita. Bukan anda saja yang punya pikiran begitu, jujur tadinya saya juga punya pikiran pikiran seperti itu. Kalau melihat di luaran sana banyak orang yang sukses dan kaya karena mereka menginvestasikan hampir setengah dananya, dan dana yang mereka miliki juga besar yang diinvestasikan. Sekarang begini saja buang jauh-jauh pikiran seperti itu bahwa untuk meraih profit yang besar harus dengan modal yang besar juga .

    Kita bisa mulai dari yang paling kecil saja. Mungkin anda tidak punya banyak uang untuk modal Investasi. Anda punya uang berapa? Misalnya anda punya uang Rp100 ribu atau Rp10 ribu misalnya, ya mulai saja dari dana segitu. Itupun uang anda itu sudah tidak terpakai untuk kebutuhan sehari hari.

    Memang ada min bisnis investasi dengan modal Rp10 ribu? Jawabnya ada. Investasi apa? Di mana? Yaitu investasi atau jual beli mata uang digital Cryptocurency.

    Di mana bisa melakukan jual beli atau investasi? Banyak tempat jual beli mata uang digital cryptocurenci atau Bitcoin ini. Anda bisa memilih salah satu marketplace excange cryptocurency Indodax dan Binance .

    Indodax

    Anda bisa memulai investasi di marketplace indonesia Indodax, yang dulu bernama Vip Bitcoin Indonesia. Di Indodax anda bisa jual beli dengan dana mulai Rp10 ribu untuk membeli salah satu mata uang digital Cryptocurency. 

    Untuk memulainya anda mendaftar dulu laman Indodax.com, setelah aktivasi acount selesai anda bisa memulai melakukan jual beli atau trading di Indodax. Bagaimana cara deposit di Indodax? Dan bagaimana cara melakukan jual beli? Anda bisa googling di youtube atau anda bisa buka blog indodax, semuanya lengkap di sana.

    Binance 

    Markeplace selanjutnya Binance tempat jual beli mata uang digital cryptocurency luar negeri. Apa perbedaan Indodax dengan Binance? Kalau di Indodax pertukaran dari mata uang lokal atau Rupiah dengan mata uang digital cryptocurency, sedangkan di Binance sistem pertukaranya dari mata uang digital dengan mata uang digital lainya, seperti contohnya Ethereum dengan Bitcoin, Litecoin dengan Ethereum dan lain sebagainya . 

    Sebenarnya marketplace Cryptocurency itu tidak hanya dua Indodax dan Binance saja, akan tetapi banyak marketplace untuk investasi. Setiap mata uang digital memiliki pasar sendiri sendiri akan tetapi proses registrasi dan depositnya sangat ribet, tidak di rekomendasikan untuk pemula. Jika anda sudah berpengalaman, anda bisa mencari excange yang lebih luas lagi .

    Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa di-share jika artikel ini dirasa bermanfaat. Terimakasih di artkel selanjutnya



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.