Apple Memperkenalkan Satu Layanan Anyar, Yakni Virtual Fitness Plus - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Adi Chord

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

Sabtu, 19 September 2020 06:45 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Apple Memperkenalkan Satu Layanan Anyar, Yakni Virtual Fitness Plus


    Dibaca : 146 kali

    Apple akan memperkenalkan satu layanan anyar, yakni Fitness Plus. Layanan ini menawarkan program olahraga yang bisa diikuti secara virtual.

    Pengguna dapat menyaksikan instruksi olahraga dalam 10 jenis aktivitas berbeda, mulai dari bersepeda, treadmill, yoga, hingga latihan High-Intensity Interval Training ( HIIT).

    Fitness Plus telah terintegrasi dengan perangkat Apple. Pengguna yang berlangganan dapat menyaksikan program Fitness Plus melalui iPhone, iPad, hingga Apple TV.

    Serta pada dini hari Waktu Indonesia, Apple resmi mengumumkan jajaran perangkat terbaru mulai dari iPad Air 4, iPad 8, Apple Watch Series 6, hingga Apple Watch SE.

    Adapun persyaratan minimum untuk berlangganan layanan Fitness Plus adalah pengguna wajib memiliki Apple Watch Series 3 ke atas.

    Setiap jenis program olahraga yang tersedia memiliki durasi waktu latihan yang berbeda-beda. Nantinya, Apple berencana untuk menambahkan jenis latihan baru pada Fitness Plus setiap minggunya.

    Selain menyajikan program instruksi olahraga, Fitness Plus juga memiliki fitur-fitur pendukung, mulai dari pendeteksi detak jantung hingga penghitung jumlah kalori. Di akhir sesi latihan, pengguna juga dapat melihat rangkuman dari data-data tersebut.

    Apple akan mengenakan tarif berlangganan Fitness Plus sebesar 10 dollar AS atau setara dengan 148.000 setiap bulannya dan 80 dollar AS (Rp 1,1 juta) untuk biaya berlangganan satu tahun penuh.

    Sementara pembeli Apple Watch seri terbaru akan mendapat benefit berupa gratis berlangganan layanan Fitness Plus selama tiga bulan.

    Rencananya Apple bakal meluncurkan layanan Fitness Plus dalam waktu dekat pada beberapa negara, meliputi Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Inggris, dan AS.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.