Sinopsis Record of Youth, Kisah Hidup Anak Muda dalam Dunia Entertaiment - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 21 September 2020 16:41 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Record of Youth, Kisah Hidup Anak Muda dalam Dunia Entertaiment

    Seharipun sepertinya akan terasa kurang bagi para penggemar KDrama, jika tak menyaksikan drama dan aktor favoritnya muncul di layar kaca. Sebagai salah satu stasiun tv ternama, tvN pun telah menghadirkan drama terbaru yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Park So Dam, yaitu Record of Youth.

    Dibaca : 731 kali

    Seharipun sepertinya akan terasa kurang bagi para penggemar KDrama, jika tak menyaksikan drama dan aktor favoritnya muncul di layar kaca. Sebagai salah satu stasiun tv ternama, tvN pun telah menghadirkan drama terbaru yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Park So Dam, yaitu Record of Youth. 

    Disutradari oleh Ahn Gil Ho yang telah berkali-kali meraup kesuksesan menggarap drama Korea. Beberapa diantaranya yang sangat membekas di hati penonton drakor adalah Mrs. Cop (2015), Stranger (2017), Memorie of the Alhambra (2018), dan film Watcher (2019). Tak bekerja sendirian, Ahn Gil Ho pun berpasangan dengan penulis naskah Ha Myung Hee. 

    Berfokus pada mimpi muda-mudi dalam meraih cita-cita untuk dapat terjun ke dunia entertainment, Record of Youth mengisahkan kehidupan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang sedari kecil telah memiliki mimpi sebagai seorang aktor. Hye Jun yang kini telah berprofesi sebagai seorang model pun tetap bekerja paruh waktu di berbagai bidang. 

    Di sisi lain, adapun mimpi Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) yang sama-sama berprofesi sebagai seorang model tetapi ingin semakin merambah ke dunia akting. Namun, karena masalah perekonomian dan latar belakang keluarganya yang kurang, membuat Hae Hyo memiliki kisah hidup yang berbeda dengan Hye Jun. 

    Siapa sangka, meski berangkat dari latar belakang yang berbeda, Hye Jun dan Hae Hyo pun dipertemukan dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) seorang penata rias yang tengah mengejar mimpinya pula. Selain itu, ternyata Jeong Ha secara diam-diam memiliki ketertarikan sebagai seorag penggemar pada Hye Jun. 

    Memiliki tujuan yang sama dalam meraih mimpi mereka, Hye Jun, Hae Hyo, dan Jeong Ha harus melalui banyak rintangan dan jalan terjal. Susah dan senang, ketiganya lalui secara bersama-sama di kala masa muda yang penuh dengan semangat. Meski banyak audisi dan jalan yang ditempuh, tetapi memang belum jodoh mereka untuk menggapai mimpi bersama. 

    Bahkan, Hye Jun pun yang harus menjalani wajib militer harus berpacu dengan waktu agar mimpinya sebagai aktor segera terwujud. Akankah ketiganya mampu meraih mimpi untuk terjun lebih dalam di dunia entertaiment segera tercapai? 

    Menghadirkan kembali wajah imut dari Park Bo Gum yang kali terakhir beradu akting dengan Song Hye Kyeo dalam drama Encounter (2018), karakter yang ia perankan akan sangat berbeda. Park So Dam sendiri namanya semakin menyeruak di pasaran setelah beradu akting dalam film Parasite (2019) yang berhasil mengantongi penghargaan Palme d’Or. 

    Menjadi drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer pada 31 Agustus 2020, Record of Youth hadir mulai 7 September 2020 pukul 21.00 KST setiap Senin dan Selasa. Selamat menyaksikan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.