Sinopsis Lie After Lie, KDrama Bertema Pembunuhan yang Bertabur Bintang   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Drakor Lie After Lie

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 21 September 2020 10:56 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Lie After Lie, KDrama Bertema Pembunuhan yang Bertabur Bintang  

    Lie After Lie a.k.a Lies of Lies salah satu drama Korea yang tengah tayang merupakan sebuah drama yang bergenre romance melodrama. Mengisahkan tentang pembunuhan yang dilakukan oleh seorang istri terhadap suaminya, drama ini berhasil menggaet banyak aktor serta aktris bertabur bintang.

    Dibaca : 1.054 kali

    Lie After Lie a.k.a Lies of Lies salah satu drama Korea yang tengah tayang merupakan sebuah drama yang bergenre romance melodrama. Mengisahkan tentang pembunuhan yang dilakukan oleh seorang istri terhadap suaminya, drama ini berhasil menggaet banyak aktor serta aktris bertabur bintang. 

    Adapun Lee Yoo Ri sang pemeran utama sempat bermain dalam drama Spring Truns to Spring dan Hide and Seek sebagai pemeran utama dan sukses di pasaran pula. Yeon Jung Hoon sang pasangan dalam Lie After Lie sebelumnya membintangi drama My Healing Love. Selain itu, Lee Il Hwa pemeran ibu kenamaan pun sempat bermain dalam tiga seri drama Reply. 

    Ji Eun Soo (Lee Yoo Ri) merupakan seorang menantu yang berangkat dari keluarga konglomerat dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Namun, secara tiba-tiba dirinya dituduh atas peristiwa pembunuhan terhadap suaminya sendiri. Berbagai alasan telah Eun Soo utarakan, bahwa dirinya bukanlah sang pembunuh suaminya tersebut.

    Meski begitu, ia tetap harus mendekam di jeruji besi selama bertahun-tahun dan bahkan dalam keadaan hamil. Mau tak mau, Eun Soo pun haru melahirkan sang anak di penjara karena hukuman yang dituduhkan padanya tersebut masih berjalan. Setelah sang anak lahir, Eun Soo harus kembali dirundung duka karena anaknya akan diadopsi oleh orang lain. 

    Rasa sedih yang Eun Soo rasakan harus diredam, karena ia tak mau membuat anaknya harus hidup di penjara bersama dirinya. Usai bebas, Eun Soo pun langsung mencari sang anak yang sudah diadopsi oleh seorang bujangan yang berprofesi sebagai reporter bernama Kang Ji Min (Yeon Jung Hoon). 

    Sebagai seorang ibu, Eun Soo akan melakukan cara apapun bahkan meski harus menghadapi Ji Min yang sifatnya sedingin batu. Eun Soo ingin menjadi ibu sesungguhnya untuk sang putri, yang tak pernah ia urus selayaknya hubungan ibu dan anak. Pada akhirnya, Eun Soo berpura-pura memiliki ketertarikan kepada Ji Min, agar dirinya bisa menikah dengan lelaki yang telah mengadopsi anaknya dan ia bisa kembali memeluk sang putri seutuhnya. 

    Sebagai seorang reporter yang cerdas, Ji Min tak tinggal diam. Ia pun merasa adanya kejanggalan akan kematian dari suami Eun Soo dan ingin mencoba mengungkapkan kebernaran yang tersembunyi di dalamnya. Tak semudah yang dipikirkan, nyatanya perjalanan untuk mencari kebenaran tersebut penuh dengan tantangan dan rintangan. 

    Kim Ho Ran (Lee Il Hwa) yang merupakan ibu dari suami Eun Soo begitu murka dengan kematian sang anaknya yang secara tiba-tiba. Meski Ho Ran begitu kecewa dan bersedih selepas kepergian sang anak semata wayangnya, tetapi terlihat ada hal yang menjanggal dari tingkah lakunya terkait kematian sang anak. 

    Bagaimanakah akhir dari pengungkapan kematian suami Eun Soo? Siapakah sebenarnya sang dalang sesungguhnya? Serta, akankah Eun Soo mampu menjadi ibu sesungguhnya bagi sang putri dengan menikah bersama Ji Min? 

    KDrama garapan sutradara Kim Jung Kwon dan penulis naskah Kim Ji Eun juga akan menghadirkan Im Ju Eun yang pernah membintangi drama Uncontrollably Fond bersama Kim Woo Bin, Kwon Hwa Woon yang berperan dalam drama Doctor John, serta Go Na Hee sang Bong Soon kecil dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. 

    Tayang mulai 4 September 2020, Lie After Lie akan hadir di Channel A setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 KST. Selamat menyaksikan ya. 



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.