x

Iklan

pmm umm selorejo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 September 2020

Selasa, 22 September 2020 09:58 WIB

Melalui Digital Marketing, Kelompok PMM 72 Siap Memberikan Teaser kepada Masyarakat

Melalui digital marketing, kelompok kami ingin memberikan sebuat video berupa teaser sehingga diharapkan masyarakat mau bertanya-tanya dan pada akhirnya mereka akan mengunjungi desa wisata Selorejo.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Desa Selorejo merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Dau, kabupaten Malang. Desa ini memiliki segudang keindahan alam dan tempat wisata sehingga dijuluki sebagai desa wisata oleh masyarakat setempat.

Melalui digital marketing, kelompok kami ingin memberikan sebuat video berupa teaser sehingga diharapkan masyarakat mau bertanya-tanya dan pada akhirnya mereka akan mengunjungi Desa Wisata Selorejo. Hal ini sangat dirasa berguna karena dapat mempromosikan sebuah tempat wisata lebih efektif & efesien.

Tentu dalam mempromosikan video ini kami juga menggandeng media partner dalam mempublikasikan video kami, dimana peran media partner ini sangat penting untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas lagi. Dilihat semakin melonjaknnya penggunaan internet pada masa pandemi ini, maka peran digital marketing sangat penting sekali.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari sini kita bisa menarik wisatawan yang bosan dengan aktivitas di rumah saja, dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang kebingungan untuk mencari destinasi liburan yang aman di masa pandemi ini untuk melepas penat selama berbulan bulan mereka hanya melakukan aktivitas di rumah saja.

Dari promosi yang kita lakukan, kita bisa menunjukkan bahwa wisata alam di Desa Selorejo sudah sangat aman untuk dijadikan destinasi liburan. Karena desa wisata Selorejo sudah siap menerapkan wisata alam sesuai standar protokol kesehatan yang ada, tentunya hal ini menjadikan Desa Selorejo bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang datang.

Ikuti tulisan menarik pmm umm selorejo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler