x

Iklan

Nugroho Tatag Yuwono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 24 September 2020 08:35 WIB

Ini Dia Pemuda Anti Covid-19 Kelurahan Numbay Jayapura


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Bertempat di Kantor Lurah Numbay, Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay Bripka Eko Iswahyudi menghadiri undangan rapat penentuan jadwal kerja pemuda-pemudi anti Covid-19 setempat, Rabu (23/9) Pagi. Bripka Eko Iswahyudi bersama Lurah Numbay Yerry I. Rumanasen, S.I.P memimpin pertemuan tersebut dengan dihadiri Pemuda-pemudi yang tergabung dalam kelompok kerja Anti Covid-19 Sekelurahan Numbay sekitar 66 orang.

Tim Relawan/ Kelompok Kerja Pemuda-pemudi Numbay ini akan meluangkan waktunya dalam penanganan Covid-19 di Kota Jayapura khususnya di wilayah Kelurahan Numbay atau diseputaran Pelabuhan Laut Jayapura disaat penumpang naik ataupun turun dengan memberikan himbauan terkait wabah Covid-19.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam sambutannya, Lurah Numbay mengatakan, pelaksanaan giat harus menjalankan protokol kesehatan sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat dengan mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam dengan tidak bertindak secara arogan agar penyampaian ke warga bisa diterima dengan baik.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Iswahyudi juga menuturkan, kiranya Pemuda-pemudi yang terbentuk tersebut dapat menjadi pelopor terdepan dalam pencegahan Virus Corona/Covid-19.

"Dan dalam pelaksanaan di Pelabuhan nanti saya sarankan kepada pihak kelurahan agar dapat menyurat terkait kegiatan yang akan dilakukan kepada Instansi terkait dalam hal ini yakni Kantor Adpel Jayapura, Pelindo Jayapura, Pelni dan Polsek KPL Jayapura," ucap Bripka Eko.

Kegiatan rapat berjalan lancar dan tertib dimana pemuda-pemudi kelurahan numbay siap untuk jadi garda terdepan dalam hal pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Jayapura melalui himbauan-himbauan Protokol Kesehatan kepada para penumpang kapal.(*)

Penulis : Subhan

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag Yuwono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB