Sinopsis Serigala Terakhir Series Lengkap, Tayang di Vidio mulai 25 September 2020 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Ryan Barta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

Sabtu, 26 September 2020 06:16 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Serigala Terakhir Series Lengkap, Tayang di Vidio mulai 25 September 2020

    Sinetron Web Drama Serigala Terakhir Series tayang di Vidio. Drama ini mengangkat cerita kelanjutan dari film "SERIGALA TERAKHIR" yang dibintangi oleh Vino G. Bastian. Sekilas plot cerita dari episode pertama, berawal dari 10 tahun setelah kejadian dari filmnya. Alex baru saja keluar penjara. Selama di sana, Ia benar-benar ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan orang berguna untuk lainnya.

    Dibaca : 882 kali

    Sinetron Web Drama Serigala Terakhir Series tayang di Vidio. Drama ini mengangkat cerita kelanjutan dari film Serigala terakhir yang dibintangi oleh Vino G. Bastian. Sekilas plot cerita dari episode pertama, berawal dari 10 tahun setelah kejadian dari filmnya. Alex baru saja keluar penjara. Selama di sana, Ia benar-benar ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan orang berguna untuk lainnya.

    Dia tidak ada keinginan sedikitpun untuk kembali masuk dalam geng Naga Hitam. Sesaat setelah keluar, Alex memikirkan Aryati. Petualangan baru dimulai. Meskipun Ia baru keluar dari penjara, namun tak banyak perbedaan. Keadaan masih sama. Semua dikenadalikan oleh kelompok-kelompok tertentu. Geng saling membunuh, bisnis narkoba tetap jalan, dan geng Naga Hitam juga ingin memperluas wilayah mereka.

    Bos dari kelompok geng naga hitam (versi film) baru saja meninggal beberapa hari yang lalu. Ariel merupakan generasi penerus baru menjadi bagian kelompok Naga Hitam. Dia dipercaya oleh beberapa bos Naga Hitam untuk memperluas wilayah mereka.

    Ariel bersama rekannya mendatangi sebuah kafe hiburan malam. Dia langsung datang kepada pecandu dan karena masih pertama kali Ariel menawarkan barang gratis kepadanya. Ia ingin orang tersebut membeli darinya tidak dari yang lain.

    Ariel dan rekannya pulang, namun mereka berdua berpisah. Sesosok orang berjubah hitam dan mukanya tertutup tiba-tiba muncul dan mematahkan leher rekan Ariel. Kelompok Geng Naga Hitam mencurigai kalau ini semua perbuatan geng Kapak Merah.

    Meskipun kedua geng sudah saling genjatan senjata, namun sebenarnya kedua kelompok itu sama-sama masih memiliki dendam. Beberapa rekan lainnya kemudian mengurus mayat rekan Ariel. Cerita kembali kepada Alex. Dia mencari Aryati hingga berujung ke sebuah Kafe. Di sana Ia bertemu dengan kaki tangan si Bisu alias Fathir, sahabatnya. Toba ingin menantang Alex berkelahi, setelah mendapatkan beberapa pukulan, mereka pergi menemui bos Fathir.

    Fathir ingin mengajak Alex bergabung dengan mereka. Dia juga akan memberikan fasilitas kepadanya. Namun Alex menolaknya, Ia telah tobat dan tidak akan ikut urusan geng Naga Hitam lagi.

    Meskipun Alex menolak, Fathir sebagai sahabat baiknya tetap memberikan Alex sebuah tempat tinggal. Dia menyarankannya pergi ke sebuah kost dan Ibu kost akhirnya memberikan tempat tinggal secara gratis setelah menyebut nama bos Fathir. Ternyata Boss Fathir telah menjadi orang yang melindungi pemilik Ibu Kost itu. Ibu kost menjalankan bisnis haram aborsi anak. Selama ini tidak ada yang berani mengotak-atiknya. Bahkan beberapa warga sekitar tahu tentang hal itu.

    Alex yang tak sengaja mengetahui bisnis aborsi ilegal itu marah dan mengancam akan membakarnya. Namun Ia teralihkan kepada Aryati. Ibu Kost menyarankan Alex untuk menanyakan kepada si Bisu Fathir. Tak lama kemudian polisi berdatangan dan Ibu Kost ditangkap karena bisnis kotornya. Sedangkan Alex menemui Fathir dengan marah dan mengancamnya. Anak buah Fathir pada marah, bahkan Ariel yang merupakan kaki tangan Fathir menodongkan pistol ke Alex.

    Namun Fathir berhasil menenangkannya. Tak menjawab jawaban yang puas, tiba-tiba seorang misterius datang (orang yang membunuh salah satu geng Naga Hitam rekan Ariel) dan memberikan alamat Aryati. Alex menemuinya, meskipun pertama ditolak akhirnya Aryati mau menerimanya asalkan Alex benar-benar telah berubah.

    Di sisi lain Fathir yang sedang mengendari mobil terjebak dan ditembak oleh seseorang. Kelompok Naga Hitam marah dan mencari dalang semua ini. Siapa yang melakukan semua ini? Apakah benar geng saingannya? 

    Drama ini menghadirkan Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Nikita Rizki, Hannah Al Rashid, Revaldo, dan lainnya. Kisah seru dari sinetron Web Drama Vidio Serigala Terakhir Series dapat Kalian tonton setiap Jumat hanya di Platform VIDIO.

     

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.