Sinopsis Homemade Love Story, Serial Drama yang Berhasil Mengantongi Rating Tinggi   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 26 September 2020 06:27 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Homemade Love Story, Serial Drama yang Berhasil Mengantongi Rating Tinggi  

    Drama ringan tentang keluarga kembali dihadirkan di layar kaca KBS2 bertajuk Homemade Love Story a.k.a Oh? Samkwang Villa! Meski baru saja menampilkan dua episode, tetapi drama yang satu ini telah berhasil mengantongi rating tinggi. Secara peringkat nasional, rata-rata rating yang didapatkan adalah 22,2 persen dalam penayangan episode pertama.

    Dibaca : 1.049 kali

    Drama ringan tentang keluarga kembali dihadirkan di layar kaca KBS2 bertajuk Homemade Love Story a.k.a Oh? Samkwang Villa! Meski baru saja menampilkan dua episode, tetapi drama yang satu ini telah berhasil mengantongi rating tinggi. Secara peringkat nasional, rata-rata rating yang didapatkan adalah 22,2 persen dalam penayangan episode pertama. 

    Saat penayangan episode kedua sendiri, Homemade Love Story mengantongi rating 24,9 persen lebih tinggi dari sebelumnya. Sebagai salah satu drama keluarga yang tengah tayang, drama yang hadir menggantikan penayangan Once Again ini menjadi tontonan bagi rentan usia 20-49 tahun. 

    Mengisahkan tentang kehidupan dari orang-orang yang tinggal di sebuah tempat bernamakan Samkwang Villa, di mana vila ini dijalankan oleh seorang ibu yang hidup bersama dengan tiga orang anaknya. Drama keluarga yang santai ini juga dibumbui dengan nuansa komedi romantis dan menghadirkan deretan pemain kenamaan. 

    Woo Jae Hee (Lee Jang Woo) merupakan seorang arsitek yang memiliki hubungan kurang baik dengan sang ayah, Woo Jung Hoo (Jeong Bo Seok). Ketidakakuran hubungan antara keduanya ini telah berlangsung selama beberapa tahun, bahkan keduanya pun tak pernah saling berbicara dan bertukar sapa selayaknya ayah dan anak. 

    Hidup berkecukupan karena sang ayah memiliki perusahaan besar, tak membuat Jae Hee bermanja dan bekerja di perusahaan tersebut. Ia lebih memilih untuk meninggalkan rumah di masa kuliahnya dan mulai hidup mandiri tanpa adanya bantuan dari sang ayah. Memulai semuanya seorang diri, Jae Hee kini berubah menjadi sosok lelaki yang tampan dan sukses. 

    Ketika dirinya tengah mengerjakan project renovasi rumah, Jae Hee dipertemukan dengan Lee Bit Chae Won (Jin Ki Joo) yang tengah bekerja di sebuah toko perlengkapan interior. Kehidupan Chae Won sendiri sangat bertolak belakang dengan Jae Hee. Ia harus menjadi tulang punggung keluarga, untuk dapat hidup enak dan sukses. 

    Meski harus menghidupi sang ibu dan dua adiknya, tetapi mimpi Chae Won untuk menjadi seorang desainer tekstil tak pernah surut. Walaupun memang perlahan karena kenyataan hidupnya yang kurang mujur, membuatnya harus memendam segala mimpi yang ia miliki untuk menjadi kenyataan. 

    Ketika pertemuan tersebut berlangsung, lagi-lagi tak hanya dengan sang ayah tapi dengan Chae Won pun Jae Hee beradu argumen. Siapa sangka, keduanya ternyata tinggal di sebuah tempat yang sama, yaitu Samkwang Villa. Meski Chae Won merupakan anak dari pengelola villa yang ditinggalinya, ia tak merasa nyaman dan bahagia tinggal di Samkwang Villa. 

    Tak seperti Jae Hee yang merasa nyaman dan senang, Chae Won ini meninggalkan Samkwang Villa dan hidup bebas tanpa adanya tanggungan yang ia lakoni layaknya seorang kepala keluarga. Selain kehidupan Jae Hee dan Chae Won yang akan diulik dalam serial drama ini, adapun beberapa kehidupan orang asing yang akhirnya mau membuka diri dan saling peduli. 

    Membahas tentang bagaimana kehidupan di lingkup keluarga, Homemade Love Story telah berhasil mencuri perhatian para penonton. Apalagi, ditambah pemeran yang digaet pun tak main-main. Diantaranya Jeon In Hwa yang berperan dalam drama My Daughter Geum Sa Wol dan Jeong Bo Seok yang kali terakhir mencuri perhatian drama Dr. Romantic 2 juga hadir. 

    Digarap oleh sutradara Hong Seok Ku, drama keluarga yang satu ini tayang pada 19 September 2020 pukul 19:55 KST setiap Sabtu dan Minggu.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.