Sinopsis Pinocchio, Serial Drakor Net Terbaru tayang mulai 1 Oktober 2020 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Ryan Barta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

Rabu, 30 September 2020 17:16 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Pinocchio, Serial Drakor Net Terbaru tayang mulai 1 Oktober 2020

    Setelah beberapa kali menayangkan drama Korea, Channel TV Net akan kembali menghadirkan drama baru berjudul Pinocchio setiap hari Senin hingga Jumat pukul 17.00 WIB. Serial kdrama ini tayang pertama kali pada 12 November 2014.

    Dibaca : 799 kali

    Setelah beberapa kali menayangkan drama Korea, Channel TV Net akan kembali menghadirkan drama baru berjudul Pinocchio setiap hari Senin hingga Jumat pukul 17.00 WIB. Serial kdrama ini tayang pertama kali pada 12 November 2014.

    Meski sempat tayang di RCTI beberapa tahun silam, Net TV tetap antusias dengan drama Korea ini. Drama ini menceritakan tentang kisah Choi Dal-Po dan Choi In-Ha. Memiliki hubungan masa lalu yang membuat mereka tumbuh bersama dan saling menyayangi.

    Cerita di episode pertama akan diawali dari Choi Dal-Po yang mengejutkan teman-teman sekelasnya. Bagaimana tidak, Ia mengikuti perlombaan cerdas cermat untuk melawan murid terpintar di sekolahnya An Chan-Soo.

    Semua orang terkejut, karena Choi Dal-Po dikenal sebagai murid yang selalu mendapatkan nilai 0 hingga sebutan sehari-hari adalah Nol Besar. Namun ada sesuatu yang disembunyikan oleh Choi Dal-Po.

    Sebenarnya selama ini Choi Dal-Po adalah anak muda yang jenius, pintar, dan Dia memang sengaja menunjukkan dirinya orang yang bodoh. Teman-temannya tak tahu dan hanya Choi In-Ha yang mengetahuinya.

    Dia melawan An Chan-Soo karena ingin membuktikan kalau dirinya benar. Beberapa hari sebelumnya An Chan-Soo menuduhnya melakukan tindakan curang dan menyebarkan gosip itu kepada murid-murid lainnya.

    Choi Dal-Po mendapatkan nilai tertinggi dari semua orang yakni nilai sempurna 100. Namun tak ada yang percaya, ditambah gosip yang beredar membuatnya geram. Choi In-Ha yang waktu itu ingin membuktikan tidak dapat karena gosip kecurangan itu sudah menyebar luas.

    Untuk itu Ia mengikuti acara cerdas cermat di televisi dan menjadi penantang juara bertahan An Chan-Soo. Satu demi satu pertanyaan berhasil Ia jawab. Ia dengan mudah menjawab setiap pertanyaan, hingga teman-teman di kelas merasa terkejut.

    Dia berhasil sampai final, sebenarnya Choi Dal-Po mengetahui jawaban di akhir dan dapat memenangkan pertandingan itu, namun Ia dengan sengaja menjawab jawaban itu dan melupakannya. Dia melemparnya ke An Chan-Soo dan Dia berhasil menjuarai kembali lomba murid pintar itu.

    Dengan hal ini, semua rekan-rekan di sekolah yang menonton mereka pada sadar kalau sebenarnya Dia memang pintar dan sengaja menyembunyikannya.

    Di kisahkan kenapa Choi Dal-Po menyembunyikan kepintaran karena Kakek Choi Gong-Pil yang merawatnya. Dia telah menganggapnya seperti putranya sendiri. Dia orang yang kurang ilmu dan Choi Dal-Po takut jika Dia menunjukkan kepintaran membuatnya sadar bahwa Ia bukan putranya.

    Selama ini Choi Dal-Po menjalani hidup yang bahagia bersama mereka keluarga Choi In-Ha dan menjadi pamannya meski usia mereka sama. Ada hal lain yang masih membuat Choi Dal-Po trauma akan masa lalunya.

    Setelah lulus SMA, Choi Dal-Po dibantu Choi In-Ha ingin mengungkap kebenaran akan masa lalu yang melibatkan ayahnya tertuduh oleh media. Mereka berdua menjadi reporter.

    Mereka akhirnya terlibat dengan orang-orang yang tidak mereka duga sebelumnya Seo Bum-Jo, Yoon Yoo-Rae, Hwang Gyo-Dong, Jang Hyun-Gyu, dan Song Cha-Ok (Ibunya In Ha). Choi In-Ha yang telah lama berpisah dengan ibunya kembali dipertemukan. Dia selama ini tinggal bersama ayah, paman (Choi Dal-Po), dan kakeknya.

    Di setiap episodenya nanti akan banyak misteri dan kejadian lama yang akhirnya terungkap satu per satu. Bahkan melibatkan orang-orang di sekitar mereka. Ada konspirasi besar yang Media tutupi akhirnya terbongkar oleh mereka berdua. Hingga munculnya kisah cinta Choi Dal-Po dan Choi In-Ha juga menambah keseruan dalam cerita.

    Pemain drama ini akan ada Lee Jong-Suk, Park Shin-Hye, Lee Pil-Mo, dan Kim Young-Kwang. Selain mereka tentu masih banyak lagi aktor-aktor terkenal Korea lainnya. Saksikan kisah seru mereka di Drakor Pinocchio mulai 1 Oktober 2020 di Net TV.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.