Sinopsis Ada Dewa Disisiku, Web Series RCTI+ Terbaru, tayang mulai 28 September 2020 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Ryan Barta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

Kamis, 1 Oktober 2020 17:35 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Ada Dewa Disisiku, Web Series RCTI+ Terbaru, tayang mulai 28 September 2020

    Setelah sukses menayangkan sinetron Sebelum Dunia Terbalik kini RCTI+ dengan menggandeng rumah produksi MNC Pictures menayangkan sinetron series Ada Dewa Disisiku. Sinetron ini tayang mulai 28 September 2020 dan tersesia episode baru setiap hanya di platform RCTI+ maupun website resminya.

    Dibaca : 896 kali

    Setelah sukses menayangkan sinetron Sebelum Dunia Terbalik kini RCTI+ dengan menggandeng rumah produksi MNC Pictures menayangkan sinetron series Ada Dewa Disisiku.

    Sinetron ini tayang mulai 28 September 2020 dan tersesia episode baru setiap hanya di platform RCTI+ maupun website resminya. Adanya Arbani Yasiz, Maizura, Joshua Otay, Ajil Ditto, Regina Rumopa, dan Angel Lisandi Putri yang menjadi peran utama membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

    Bergenre fantasi romantis, sinetron ini bercerita tentang sosok pemuda bernama Bara. Dia berasal dari negeri langit, keturunan langsung dari sang Dewa Langit Narendra. Ia tumbuh sebagai penurus sang ayah, namun sifatnya yang arogan, sombong, membuat Dia harus turun ke bumi. Dia di hukum untuk tinggal di bumi karena kerap membuat masalah di negeri atas awan. Narendra memberikan tugas dan misi baru kepada putranya Bara agar Dia dapat menyelesaikan masalah dari gadis muda bernama Melati.

    Selain Bara, Narendra juga menurunkan Ben dan mengutusnya untuk mengawasi tindakan Bara di Bumi. Bukannya menyesal, Bara juga nampak senang dan menikmati banyak fasilitas dengan menggunakan sihirnya di Bumi. Ia tinggal di rumah besar dan mobil mewah Sifat sombongnya belum dapat dirubah begitu saja. Bara bertemu Melati, namun Ia saat itu belum mengenal baik. Karena sifatnya yang buruk membuat Melati jengkel. Ia sangat benci dan enggan bertemu dengan pemuda itu lagi.

    Beberapa momen justru mempertemukan mereka hingga saling berselisih satu sama lain. Namun setelah Bara sadar kalau Dia adalah gadis yang harus Ia bantu, sikap Bara mulai berubah. Di sisi lain ada Mario, mantan pacar Melati yang tidak dapat move on. Dia sangat cinta hingga sekarang, sifatnya yang posesif membuat mereka putus. Mario masih saja mengejar-ngejar Melati dan ingin balikan, namun Melati sendiri enggan bersamanya.

    Akankah Bara dapat menyelesaikan misi dari Ayahnya dan kembali ke negeri langit? Kalian dapat nonton kisah sinetron Ada Dewa Disisiku hanya di RCTI Plus. Episode baru drama ini tersedia setiap pagi hari.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.