Diadopsi ke Layar Kaca, Serigala Terakhir Banjir Penggemar   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster sinetron Serigala Terakhir

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 5 Oktober 2020 06:10 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Diadopsi ke Layar Kaca, Serigala Terakhir Banjir Penggemar  

    Serigala Terakhir, salah satu film kenamaan Indonesia yang lahir pada tahun 2009 silam dan dibintangi oleh Abimana Aryastya, Hannah Al Rashid, serta Rizky Nazar ini kini telah diadopsi ke layar kaca. Disutradarai oleh Tommy Dewo, Serigala Terakhir hanya akan tayang dengan enam episode saja dan dapat disaksikan secara streaming lewat Vidio.

    Dibaca : 832 kali

    Serigala Terakhir, salah satu film kenamaan Indonesia yang lahir pada tahun 2009 silam dan dibintangi oleh Abimana Aryastya, Hannah Al Rashid, serta Rizky Nazar itu kini telah diadopsi ke layar kaca. Disutradarai oleh Tommy Dewo, Serigala Terakhir hanya akan tayang dengan enam episode saja dan dapat disaksikan secara streaming lewat Vidio. 

    Mengisahkan tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang baru saja menuntaskan hukuman penjaranya selama 10 tahun. Selepas dari tahanan, ia kini berubah menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi dan menata hidupnya dengan kembali ke jalan yang benar. Ketika dirinya kembali, nyatanya Aryati (Hannah Al Rasyid) telah diculik dan disandera Kapak Merah. 

    Kapak Merah merupakan kelompok mafia yang menjadi lawan kelompok mafia Alex bernama Naga Hitam. Sebelumnya Naga Hitam pun telah mencari dan menginginkan Alex untuk kembali bergabung kembali, tetapi pada saat itu Alex enggan untuk kembali. Namun, karena sang istri telah disandra oleh musuhnya, akhirnya Alex pun kembali ke Naga Hitam. 

    Pada dasarnya, Alex terpaksa harus kembali bergabung dengan geng mafia yang memang telah membesarkan namanya. Namun, demi melindungi orang tersayangnya, Alex rela melakukan apapun. Terlebih lagi, ia dipertemukan dengan anggota baru bernama Ariel (Rizky Nazar) yang tengah membalas dendam akan kematian kedua kakaknya. 

    Ariel juga lah yang meminta sang pemimpin Naga Hitam, untuk kembali merekrut Alex sang jagoan. Di sisi lain, ada sosok baru pula yang akan dihadirkan di tengah-tengah kelompok Naga Hitam. Alex akan menjadi center dalam alur cerita bersama dengan Fathir (Reza Pahlevi) seorang pemuda tuna rungu, yang polos tetapi selalu mendapatkan hujatan dan bully-an. 

    Meski ia memiliki kekurangan, tak membuat dirinya selalu dipandang rendah oleh sekitar. Fathir akhirnya diangkat menjadi tangan kanan dari bos mafia Naga Hitam dan menjadikan dirinya semakin dilindungi. Akankah kehidupan Fathir tetap aman meski telah bergabung bersama Naga Hitam? Serta, mampukah Alex keluar dari zona nyaman?

    Menghadirkan sejumlah karakter baru dari filmnya, Serigala Terakhir tetap akan menghadirkan adega aksi dari para pemerannya. Selain itu, dipilihnya beberapa pemain yang tak perlu diragukan lagi jam terbangnya pun membuat serial yang diadopsi dari film ini semakin memiliki nilai lebih. 

    Meskipun terhalang akan pandemi Covid-19 yang masih terus beradu di Indonesia, tetapi Wicky Olindo selaku sang produser pun tetap berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan tontonan yang layak bagi penonton. Bahkan, karena terbentrok dengan sistem PSBB yang ada pada bulan Maret pun akhirnya membuat produksi film harus dihentikan sementara. 

    Sudah semakin penasaran dengan serial Serigala Terakhir yang diadopsi dari film dengan judul yang sama? Akan mulai tayang pada 25 September 2020 dengan enam episode di Vidio. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.