Sinopsis Sinetron Anak Band, Duet Stefan William dan Natasha Wilona - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 6 Oktober 2020 12:54 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Sinetron Anak Band, Duet Stefan William dan Natasha Wilona

    SinemArt menghadirkan sebuah sinetron terbaru dengan tajuk Anak Band, yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat. Bersama dengan Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobi Antonio, dan beberapa pemain lainnya, Anak Band mengusung cerita cinta remaja.

    Dibaca : 412 kali

    Sinopsis Sinetron Anak Band, Duet Stefan William dan Natasha Wilona

    SinemArt menghadirkan sebuah sinetron terbaru dengan tajuk Anak Band, yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat. Bersama dengan Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobi Antonio, dan beberapa pemain lainnya, Anak Band mengusung cerita cinta remaja. 

    Dipertemukan kembali dalam sebuah judul sinetron, Stefan William dan Natasha Wilona yang sempat memiliki hubungan asmara, dapat bekerja secara profesional. Seperti diketahui pula, bahwa Stefan William pun kini telah menikah dan dikaruniai tiga anak bersama dengan Celine Evangelista. Natasha Wilona sendiri masih betah menjomblo setelah putus dari Verrell Bramastha.

     Mengisahkan tentang Gilang (Stefan William) yang merupakan anak band vokalis dari The Junas, tengah dikejar oleh para fansnya. Kewalahan menghindar dari para fansnya yang semakin menjadi-jadi, membuat Gilang dipertemukan dengan Cahaya (Natasha Willona) yang merupakan pedagang gerobak sayur. 

    Mengetahui bahwa lelaki yang ada di depan matanya adalah seorang vokalis dari band ternama, Cahaya merasa tengah mendapatkan keajaiban. Ia dimintai pertolongan oleh Gilang untuk dapat membantunya menghindar dari kejaran para fans. Merasa iba dan karena Cahaya memiliki hati yang baik, maka ia pun membantu sang vokalis untuk bersembunyi. 

    Setelah semua dirasa sudah aman, Gilang pun keluar dari persembunyian yang telah dijaga oleh Cahaya. Tak mau tinggi hati, Gilang pun mengucapkan terima kasih kepada Cahaya karena telah dengan cuma-cuma mau membantunya yang tengah kesusahan. Menyadari bahwa ternyata Gilang sangat ramah, Cahaya semakin senang tak karuan. 

    Bahkan, Cahaya pun dengan sukarela juga menawarkan diri kembali untuk dapat mengawal Gilang. Di saat yang bersamaan, mobil Gilang harus mogok setelah berlarian dikejar para fansnya. Cahaya menawarkan diri untuk menyamar mencari taksi, agar Gilang dapat kembali beraktifitas. 

    Bagaimanakah kira-kira kelanjutan pertemuan tak disengaja antara Gilang dan Cahaya? Akankah hanya berakhir dengan permintaan tolong di saat genting Gilang ataukah berlanjut hingga ke kisah-kisah selanjutnya? 

    Anak Band akan hadir di SCTV mulai 5 Oktober 2020 pukul 19.40 WIB setiap harinya. Bagi yang penasaran dengan akting mantan kekasih Stefan William dan Natasha Wilona, jangan sampai kelewatan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.