Sinopsis dan Pemain Private Lives, Dihujani Aktor dan Aktris Kenamaan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 6 Oktober 2020 12:54 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis dan Pemain Private Lives, Dihujani Aktor dan Aktris Kenamaan

    Private Lives salah satu drama JTBC yang paling dinantikan, akhirnya hadir di layar kaca. Setelah merampungkan wajib militernya pada 5 Januari 2020 silam, Go Kyung Pyo bersama dengan Seohyun SNSD, Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min akan menggemparkan dunia perdramaan dengan menjadi berperan sebagai penipu.

    Dibaca : 444 kali

    Sinopsis dan Pemain Private Lives, Dihujani Aktor dan Aktris Kenamaan

    Private Lives salah satu drama JTBC yang paling dinantikan, akhirnya hadir di layar kaca. Setelah merampungkan wajib militernya pada 5 Januari 2020 silam, Go Kyung Pyo bersama dengan Seohyun SNSD, Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min akan menggemparkan dunia perdramaan dengan menjadi berperan sebagai penipu. 

    Mengisahkan tentang para penipu yang mampu mengungkapkan kehidupan pribadi sampai dengan rahasia terbesar yang dimiliki sebuah perusahaan dengan segala teknik, keempat penipu ini tak perlu diragukan lagi tentang skillnya. Cha Joo Eun (Seohyun) adalah seorang penipu andal, yang bersembunyi dengan perilaku polosnya. 

    Seperti kebanyakan penipu yang menjadikan profesi yang digeluti saat ini untuk bertahan hidup, begitu juga dengan Joo Eun. Ia rela menjadi berbagai macam karakter, demi melancarkan aksinya sebagai penipu agar misi yang dilakukan pun berjalan dengan sukses. Tak ayal, banyak yang berhasil ia tipu karena kemampuan menipunya yang begitu lihai. 

    Di sisi lain, Lee Jung Hwan  (Go Kyung Pyo) adalah seorang manager perusahaan besar, yang jika dilihat dari penampilannya merupakan sosok lelaki yang biasa saja. Namun, pada dasarnya ia adalah sosok yang misterius dengan memiliki banyak rahasia yang telah disimpan. 

    Namun, suatu ketika Jung Hwan pun mendekati Joo Eun yang merupakan penipu andal untuk melakukan sebuah misi penipuan. Karena Joo Eun yang akan menjadi karakter apapun demi mendapatkan uang pun bersedia untuk melakukan tindakan kejahatan secara bersama-sama. 

    Adapun Kim Hyo Jin yang telah lama vakum dari dunia layar kaca selama delapan tahun lamanya, akhirnya kembali ke dunia akting dengan berperan sebagai Jung Bok Gi. Bok Gi merupakan sosok penipu selanjutnya yang sangat profesional setiap melakukan proses penipuan yang dilakukannya. Ia merupakan gambaran sosok yang elegan dan dingin. 

    Bok Gi merupakan penipu yang tak segan-segan akan menipu seorang penipu pula. Dirinya pernah ditipu oleh keluarga Joo Eun di masa lalu, sehingga hal itulah yang membuat dirinya menggeluti dunia kejahatan tersebut. 

    Tak melancarkan aksinya sendirian, Bok Gi memiliki partner bernama Kim Jae Wook  (Kim Young Min) yang sama-sama terkenal dengan sifat dinginnya. Walaupun berada dalam satu lingkup kejahatan yang sama, nyatanya Bok Gi memiliki sebuah rahasia dan ambisi yang ia pendam sendirian. 

    Keempat penipu tersebut akan secara bekerja sama untuk membongkar rahasia negara yang mereka temukan. Memiliki lawan sebuah perusahaan besar, tak begitu sulit dihadapi bagi keempat penipu andal ini. Jung Hwan, Joo Eun, Bok Ki, dan Jae Wook akan menggunakan keterampilan mereka dengan maksimal demi mengungkap rahasia yang ada. 

    Kira-kira, apakah keempat penipu andal tersebut mampu membongkar rahasia dari sebuah perusahaan dan bekerja sama dengan baik? 

    KDrama yang digarap oleh sutradara Nam Gun dan penulis naskah Yoo Sung Yeol ini akan mulai tayang pada 16 September 2020, setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21.30 KST.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.