Sinopsis Tale of the Nine Tailed, Drama Comebacknya Kim Bum & Lee Dong Wook   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 6 Oktober 2020 15:25 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Tale of the Nine Tailed, Drama Comebacknya Kim Bum & Lee Dong Wook  

    Lee Dong Wook sang pencabut nyawa dalam drama Goblin, kembali menyapa para penggemar dengan beradu akting bersama Kim Bum dan Jo Bo Ah. Ketiganya akan beradu akting dalam drama Tale of the Nine Tailed, yang mengusung genre fantasi. Terinsirasi dari kisah Gumiho sang rubah berekor sembilan, seperti apa ya kisahnya?

    Dibaca : 435 kali

    Sinopsis Tale of the Nine Tailed, Drama Comebacknya Kim Bum & Lee Dong Wook   

    Lee Dong Wook sang pencabut nyawa dalam drama Goblin, kembali menyapa para penggemar dengan beradu akting bersama Kim Bum dan Jo Bo Ah. Ketiganya akan beradu akting dalam drama Tale of the Nine Tailed, yang mengusung genre fantasi. Terinsirasi dari kisah Gumiho sang rubah berekor sembilan, seperti apa ya kisahnya? 

    Lee Yeon (Lee Dong Wook) merupakan sang Gumiho yang baru saja tiba di kota. Tugas Lee Yeon di dunia adalah harus membersihkan roh-roh manusia dan juga berubah menjadi manusia. Di sisi lain, terdapat Nam Ji A (Jo Bo Ah) adalah seorang produser televisi yang memiliki bakat luar biasa. 

    Pekerjaannya sebagai seorang produser, membuatnya penasaran dengan mitos-mitos urban yang ada di masyarakat. Ji A merasa tertarik untuk mengulas mitos tersebut dan dijadikan sebuah program yang layak tonton. Ji A sendiri merupakan sosok yang pantang menyerah dan tidak akan berhenti mengejar temuan unik dalam hidupnya. 

    Sebagai Gumiho, ketampanan Lee Yeon memang tak perlu diragukan lagi bahkan terlalu sempurna untuk ukuran sosok yang hidup di dunia. Tak hanya tampan, Lee Yeon pun memiliki kecerdasan di luar rata-rata dan memiliki tampilan fisik yang bugar. Pertemuannya dengan Ji A membuat sang produser berniat mengundang Lee Yeon ke programnya. 

    Namun, dibalik kesempurnaan yang ia miliki, ternyata sifat kejam yang Lee Yeon miliki membuat Ji A meragukan sang Gumiho yang berasal dari dunia. Di sisi lain, Lee Yeon pun memiliki seorang saudara tiri yang bernama Lee Rang (Kim Bum) yang tak kalah sempurnanya dengan Lee Yeon. 

    Berpura-pura menjadi manusia, Lee Rang memiliki karakter yang berbeda dengan Lee Yeon. Ia dianggap sebagai Gumiho yang paling berbahaya yang hidup di antara manusia dan memiliki sisi buruk untuk menggoda manusia, serta menipu. Lee Rang sendiri merasa jijik dengan manusia, walaupun ia tengah menjadi manusia sekalipun. 

    Tak main-main, sifat licik yang ia miliki pun semakin diperkuat dengan janjinya yang akan mengabulkan apapun permintaan manusia, apabila sanggup membayarnya dengan nominal yang mahal. Akankah ia berhasil mengelabui manusia di saat tengah berpura-pura menjadi manusia pula? 

    Kembalinya Kim Bum beradu akting di layar kaca setelah sekian lama vacum, membuat gempar dunia perdramaan. Aktor yang terkenal setelah membintangi Boys Before Flower (2009) silam bersama Lee Min Ho ini pun sudah banyak yang menantikan, setelah drama Mr. Cops 2 pada 2016 silam yang terakhir ia perankan. 

    Digarap oleh sutradara Kang Shin Hyo, Tale of the Nine Tailed a.k.a The Tale of a Gumiho akan mulai tayang pada 8 Oktober 2020 setiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 KST. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.