x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 7 Oktober 2020 07:28 WIB

LLDikti III Serahkan SK Profesor kepada Dosen Ilmu Manajemen dan Bisnis Universitas Esa Unggul

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Profesor kepada 5 orang Dosen di lingkungannya pada Selasa (08/09) di Aula Ki Hadjar Dewantara. Salah satunya SK Profesor tersebut diberikan kepada Dosen Universitas Esa Unggul yakni Prof. Dr. Sapto Jumono, ME.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Esaunggul.ac.id, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Profesor kepada 5 orang Dosen di lingkungannya pada Selasa (08/09) di Aula Ki Hadjar Dewantara. Salah satunya SK Profesor tersebut diberikan kepada Dosen Universitas Esa Unggul yakni Prof. Dr. Sapto Jumono, ME.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Guru Besar baru di lingkungan LLDikti Wilayah III, semoga menjadi motivasi untuk menambah guru besar berikutnya di perguruan tingginya,” tutur Agus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepada kelima Profesor baru tersebut Agus mengingatkan untuk mempermudah dosen dalam pencapaian tertingginya menjadi Profesor, karena perjuangan untuk meraih hal itu tidaklah mudah.

“Salut dan apresiasi saya ketika melihat track record beberapa dosen dalam proses pengajuan menjadi Guru Besar ini,” ungkap Agus.

Agus berharap Perguruan Tinggi di wilayah LLDikti III untuk terus meningkatkan mutu dan merubah mindset jika persaingan yang dihadapi bukan lagi lingkup Nasional melainkan Internasional, oleh karena itu dalam proses pengajuan Guru Besar, LLDikti Wilayah III berkomitmen untuk terus dapat memudahkan prosesnya.

Kelima Dosen yang mendapatkan SK Profesor ini, antara lain, Prof. Dr. Eri Prasetyo Wibowo, S.Si.,M.M., dari bidang Ilmu Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, kedua, Prof. Ir. Hary Agus Rahardjo, MBA., M.Sc., dari bidang ilmu Teknik Sipil, Universitas Persada Indonesia Y.A.I yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. H. Yudi Yulius., MBA, Rektor Universitas Persada Indonesia YAI, ketiga, Prof. Dr. Sapto Jumono, M.M., dari bidang ilmu Manajemen Bisnis, Universitas Esa Unggul, keempat, Prof. Dr. Dra. Prima Gusti Yanti, M.Hum bidang ilmu Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka dan kelima Prof. Dr. Nera Marinda Machdar, S.E., Ak., dari bidang Ilmu Akuntansi, Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler