Ini Kata Mahasiswa Baru tentang Keseruan UPH Festival 2020. - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Amanda Nathasia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 April 2020

Jumat, 9 Oktober 2020 06:18 WIB

  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Ini Kata Mahasiswa Baru tentang Keseruan UPH Festival 2020.


    Dibaca : 440 kali

    Seru dan interaktif! Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Medan membuktikan bahwa mereka bisa tetap menghadirkan acara penyambutan mahasiswa baru yang penuh kesan untuk Tahun Akademik (TA) 2020/2021. Dengan demikian, para mahasiswa baru tetap merasakan momen berharga memasuki dunia perkuliahan.

    Mahasiswa baru khususnya di UPH Kampus Medan, terdengan beberapa pembicara yang hadir dalam UPH Festival 2020 ‘Grow and Go’. Salah satu program yang paling mendapat perhatian adalah Distinguished Guest Speakers yang tahun ini mengundang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.BA.

    “Walaupun kegiatan UPH Festival tahun ini dilaksanakan secara online, tetapi saya percaya tahun ini tidak kalah serunya dengan UPH Festival yang dilaksanakan secara offline di tahun-tahun sebelumnya. Saya rasa, teman-teman mahasiswa baru sangat menikmati acara UPH Festival tahun ini. Terlebih karena beragam  tokoh terkemuka hadir dan menjadi Distinguished Guest Speakers seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kita, Bapak Nadiem Makarim. UPH Festival tahun ini sangat berkesan karena juga adanya games yang sangat menarik yang membuat mahasiswa baru saling mengenal satu sama lain,” ungkap Wenny, mahasiswa baru Akuntansi, Business School 2020.

    Hal serupa juga disampaikan oleh Daniel Wiyarta Tenggara, mahasiswa baru Fakultas Hukum 2020. Ia mengatakan banyak mendapatkan inspirasi dari para pembicara dalam menjalani kuliahnya nanti.

    “UPH Festival mengundang banyak keynote speakers yang baik dan materi yang dibahas sangat konstruktif, jadi dapat belajar banyak serta terinspirasi dari mereka. Mahasiswa baru juga dilibatkan dalam games dan virtual dance, jadi peserta dapat aktif dan dapat refresh themselves dari kegiatan lain yang telah dilakukan. Overall, UPH Festival tahun ini berjalan sangat smooth dan efektif, pengalaman kita sebagai mahasiswa baru dalam mengenal kampus juga dijelaskan secara menyeluruh meskipun event berjalan online,” tutur Daniel.

    Tentunya, para mahasiswa baru yang siap menjalani masa perkuliahan berharap dengan menjadi mahasiswa di UPH Kampus Medan, mereka dapat semakin bertumbuh untuk pengetahuan yang baik dan membawa positif bagi sesama. Hal ini sesuai dengan tema UPH Festival 2020 ‘Grow and Go’.

    “Saya berharap selama masa kuliah saya di sini, UPH dapat terus mendukung saya bertumbuh memiliki pengalaman dan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan saya agar saya dapat berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, saya juga berharap UPH Kampus Medan lebih memperbanyak lagi kegiatan menarik lainnya, sehingga dapat menjadi universitas pilihan utama di mata masyarakat,” kata Joselyn Chandrigo, mahasiswa baru Manajemen Perhotelan 2020.

    Selamat bergabung di UPH para mahasiswa baru tahun 2020 dan selamat mengejar impianmu bersama UPH! Buat kamu siswa-siswi kelas 12 yang sedang bersiap masuk kuliah tapi masih bingung pilih kampus yang mana, kamu bisa manfaatkan kesempatan ‘Beasiswa 100 Miliar’ dari UPH untuk Tahun Akademik (TA) 2021/2022 dan pilih program studi yang sesuai dengan minat kamu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi UPH Medan melalui 0822.7700.2279. Siap-siap ya, untuk disambut di UPH Festival tahun depan!

     

     

     

     

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.