x

Iklan

Caroline R

Community Writer
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Jumat, 9 Oktober 2020 11:12 WIB

Billy Surya Dilaga Rilis Album Baru "Breathe"

JAKARTA – Billy Surya Dilaga merilis album terbaru bertajuk Breathe. Album tersebut berisi sembilan lagu baru yang semuanya ia produseri sendiri. Kesembilan lagu dalam album itu yakni diantaranya, Never Let You Go, Breathe, Never True, Trust The Love, Bunga Pertamaku, Melangkah Kedepan, Tetap Ku Ragu, Hingga Ku Pergi, dan Terjatuh Kembali.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

JAKARTA – Billy Surya Dilaga merilis album terbaru bertajuk Breathe. Album tersebut berisi sembilan lagu baru yang semuanya ia produseri sendiri.

Ke-9 lagu dalam album itu yakni diantaranya, Never Let You Go, Breathe, Never True, Trust The Love, Bunga Pertamaku, Melangkah Kedepan, Tetap Ku Ragu, Hingga Ku Pergi, dan Terjatuh Kembali.

Billy Surya Dilaga memilih menempatkan lima single utama dalam album tersebut, yakni diantaranya Never Let You Go, Breathe, Never True, Trust The Love, dan Bunga Pertamaku. Kelima single yang diambil dari album baru tersebut sudah terlebih dulu dirilis 2 bulan sebelum album tersebut dirilis secara penuh.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kini dua lagu dari album tersebut Never Let You Go dan Melangkah Kedepan juga berhasil nongkrong di playlist milik Spotify yakni Fresh Finds Indonesia.

Kehadiran rilisan ini tentu membawa angin segar bagi industri musik Indonesia yang saat ini sedang didominasi oleh musik luar.  

Breathe sendiri menjadi tindak lanjut dari satu album Billy sebelumnya, yaitu Takkan Bisa.

Ikuti tulisan menarik Caroline R lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler