Sinopsis No Matter What, Drama KBS1 Tentang Kehidupan Keluarga - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 12 Oktober 2020 15:44 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis No Matter What, Drama KBS1 Tentang Kehidupan Keluarga

    Rampungnya drama Brilliant Heritage pada 9 Oktober 2020 mendatang, KBS1 akan segera menayangkan serial drama terbaru bertajuk No Matter What yang akan dibinyangi oleh Na Hye Mi dan Choi Woong. Selain itu, akan hadir pula Jung Min Ah dan Jang Sung Yoon yang akan menemani pula penayangan 120 episode serial No Matter What.

    Dibaca : 462 kali

    Sinopsis No Matter What, Drama KBS1 Tentang Kehidupan Keluarga

    Rampungnya drama Brilliant Heritage pada 9 Oktober 2020 mendatang, KBS1 akan segera menayangkan serial drama terbaru bertajuk No Matter What yang akan dibinyangi oleh Na Hye Mi dan Choi Woong. Selain itu, akan hadir pula Jung Min Ah dan Jang Sung Yoon yang akan menemani pula penayangan 120 episode serial No Matter What

    Mengisahkan tentang sebuah drama keluarga yang memiliki toko bunga. Di dalam toko bunga tersebut, terdapat banyak sekali bunga-bunga indah 365 hari yang muncul dalam kurun waktu satu tahun. Hal ini menggambarkan tentang kisah anak-anak yang sudah mengalami perceraian yang dialami oleh orang tuanya. 

    Tak hanya perihal perceraian, kembalinya kedua orang tua untuk rujuk dalam sebuah maghligai rumah tangga juga akan dihadirkan dan digambarkan melalui bunga-bunga indah tersebut. Anak-anak tersebut dipaksa untuk berjuang dan tumbuh di antara prasangka, juga mau tak mau harus mengatasi kesulitan cinta dan pekerjaan. 

    Digarap oleh sutradara Sung Joon Hae dan penulis Ko Bong Hwang, No Matter What menampilkan poster yang begitu menarik dan terasa begitu segar. Para pemeran utama menggunakan setelan baju dengan beragam warna, layaknya bunga dan menampakkan wajah sumringah. 

    Para pemeran utama tersebut di antaranya Na Hye Mi akan berperan sebagai Kim Bo Ra, Choi Woong sebagai Kang Dae Ro, Jung Min Ah sebagai Shin Ah Ri, dan Jang Sung Yoon sebagai Eun Bi. Selain itu, terdapat beberapa pemeran pendukung lainnya, seperti Ooh Chae Yi sebagai Yoon Ka Eun, Kim Jin Woo sebagai Sul Jung Hoon, Jo Yoo Jung sebagai Joo Noh Rang, dan masih banyak lagi. 

    Bagi yang sudah tak sabar untuk menyaksikan serial drama keluarga No Matter What, harap menanti beberapa waktu terlebih dahulu ya. Akan tayang mulai 12 Oktober 2020 sampai dengan 26 Maret 2021 tahun depan, serial drama yang satu ini hadir setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.30 sampai dengan 21.00 KST. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.