x

Iklan

Zulkipli Amaq Nuna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 06:23 WIB

Rapat Persiapan Operasi Zebra Rinjani 2020 di Gelar


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Mataram - Bertempat di Ruang Rapat Pembina Samsat, Kombes Pol Noviar, S.I.K pada Rabu (14/10) memimpin rapat koordinasi persiapan Operasi Zebra Rinjani 2020. Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Sat Pol PP Provinsi NTB, Para Komandan Den POM TNI AL, AU, dan AD, para Pejabat Utama Polda NTB, Kejaksaan, PT Jasa Raharja NTB, dan para pihak terkait kegiatan tersebut.

Dalam pemaparannya, Kombes Pol Noviar menyampaikan bahwa Operasi Zebra Rinjani 2020 ini bertujuan untuk pendisiplinan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta cipta kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di NTB.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Operasi Zebra Rinjani 2020 diharapkan dapat menjadi daya tekan kepada masyarakat untuk menjadi lebih disiplin dalam berlalu lintas dan anggota (Operasi) dapat mengambil tindakan tegas berapa penilangan apabila pelanggaran tersebut menimbulkan fatalitas angka lalu lintas," tutur Dirlantas Polda NTB.

Operasi Zebra Rinjani 2020 belum ditetapkan waktunya. Operasi Zebra Rinjani 2020 sebelumnya bernama Operasi Zebra Gatarin. Prioritas pelanggaran yang akan dilakukan penindakan adalah tidak menggunakan helm SNI, Mobil bak terbuka yang mengangkut orang, Melawan arus, dan dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap Patuh protokol kesehatan Covid-19.

Ikuti tulisan menarik Zulkipli Amaq Nuna lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler