Sinopsis KDrama Fly Dragon, Kerjasama Pengacara & Reporter Demi Keadilan   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Drakor Fly Dragon

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 24 Oktober 2020 06:06 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis KDrama Fly Dragon, Kerjasama Pengacara & Reporter Demi Keadilan  

    Kwon Sang Woo, Bae Sung Woo, dan Kim Joo Hyun, akan dipertemukan dalam sebuah drama terbaru SBS bertajuk Fly Dragon yang akan menggantikan slot penayangan Alice. Mengisahkan tentang para pengacara dan reporter yang saling bekerja sama untuk memperujuangkan HAM orang-orang, karena telah dituduh secara tidak benar oleh pengadilan. 

    Dibaca : 1.234 kali

    Sinopsis KDrama Fly Dragon, Kerjasama Pengacara & Reporter Demi Keadilan   

    Kwon Sang Woo, Bae Sung Woo, dan Kim Joo Hyun, akan dipertemukan dalam sebuah drama terbaru SBS bertajuk Fly Dragon yang akan menggantikan slot penayangan Alice. Mengisahkan tentang para pengacara dan reporter yang saling bekerja sama untuk memperujuangkan HAM orang-orang, karena telah dituduh secara tidak benar oleh pengadilan. 

    Park Tae Yong (Kwon Sang Woo) seorang pengacara publik dari putra pengelola sebuah pulau. Tak ingin seperti kebanyak orang yang menggunakan cara instan untuk mendapatkan apa yang diinginkan, Tae Yong berusaha dengan gigih untuk menjadi seorang pengacara. Selepas menyelesaikan studi di SMA, ia tak langsung melanjutkan kuliah. 

    Namun, ia langsung mencoba peruntungan untuk menjadi seorang pengacara dengan mengikuti ujian dan dinyatakan lulus. Ingin menggambarkan sosok pengacara yang teguh dan bermain bersih, Tae Yong menerapkannya semenjak masih muda. Bahkan, Tae Young sangat berempati terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya. 

    Tae Young selalu mencoba adil terhadap siapapun yang dinyatakan bersalah. Terlebih lagi kepada orang-orang yang seharusnya tak bersalah, tetapi harus menerima hukuman. Ia akan membela dan memperjuangkan dengan segenap kemampuan yang ia miliki sebagai pengacara muda. 

    Tak disangka, Tae Young yang memiliki hati lembut dan baik, dapat merasakan kebahagiaan tak terkira ketika karir hukumnya menanjak. Sukses menjadi pengacara pertama yang memenangkan sidang kasus ulang pidana umum, Tae Young akhirnya naik jabatan. Namun, segala perjuangan dan apa yang ia dapatkan masih harus terus berjalan. 

    Adapun Park Sam Soo (Bae Sung Woo) seorang reporter biasa yang setelah menyelesaikan studi di bangku kuliah, langsung bekerja sebagai pegawai kontrak. Tak perlu diragukan lagi kemampuan jurnalismenya, Sam Soo memiliki kemampuan menulis yang mumpuni. Ia pun mencari cerita yang diabaikan oleh reporter lain, untuk ia jadikan berita besar. 

    Pertemuan antara Tae Yong dan Sam Soo pun menjadikan keduanya sebagai sosok yang memiliki hati lembut, bekerja sama untuk membantu orang-orang yang dituduh bersalah dan harus merasakan dinginnya jeruji besi. Keduanya secara bersama-sama ingin mengembalikan hak-hak orang-orang yang tak seharusnya menerima hukuman dari pengadilan. 

    Sangat menggambarkan bagaimana sistem hukum dan keadilan yang ada di masyarakat masih belum berjalan dengan baik dan semestinya, KDrama yang akan tayang dengan 32 episode ini pun akan memberikan banyak pesan moral kepada pemerintah. Apalagi, banyak orang kecil yang dituduh bersalah, padahal mereka tak seharusnya yang menerima ketidakadilan tersebut. 

    Digarap oleh sutradara Kwak Jung Hwan dan penulis Park Sang Kyu, Fly Dragon diproduksi oleh Studio S dan Studio&NEW. Banyak yang sudah tak sabar menantikan kisah tentang dua pejuang modern, Tae Yong dan Sam Soo. Tayang mulai 30 Oktober 2020, Fly Dragon dapat disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.