Inilah Daftar Broker Binary Options Terbaik di Indonesia - Travel - www.indonesiana.id
x

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Minggu, 1 November 2020 06:39 WIB

  • Travel
  • Berita Utama
  • Inilah Daftar Broker Binary Options Terbaik di Indonesia

    Selain platform IQ Option sebagai salah satu broker yang paling banyak digunakan oleh para trader berpengalaman, tentu saja masih ada jenis broker lainnya yang tak kalah lengkap dan patut untuk Anda coba sebagai trader pemula.

    Dibaca : 1.255 kali

    Menjadi seorang pebisnis termasuk dalam dunia investasi saham pastinya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai berinvestasi. Anda juga harus mengetahui daftar broker binary options terbaik di Indonesia agar lebih memperluas wawasan.

     

    Beberapa Daftar Broker Binary Options Terbaik di Indonesia

    Selain platform IQ Option sebagai salah satu broker yang paling banyak digunakan oleh para trader berpengalaman, tentu saja masih ada jenis broker lainnya yang tak kalah lengkap dan patut untuk Anda coba sebagai trader pemula. Yuk, mari simak daftar broker binary options berikut ini:

     

    1. Broker IQ Option

    Broker IQ Option merupakan salah satu dari banyak broker yang paling dipilih karena fitur yang disediakan lengkap dan mencukupi kebutuhan bagi para trader. Apalagi ada pembelajaran dalam bentuk video yang diperuntukkan trader pemula atau belum berpengalaman.

    Dikarenakan telah mencapai kurang lebih sekitar 32 juta trader membuat IQ Option dianggap sebagai broker dengan opsi biner paling besar. Direkomendasikan untuk Anda jika ingin membuka akun baru, minimum depositnya sekitar 10 USD untuk dapat melakukan trade minimal 1 USD.

     

    2. Broker Binomo

    Selanjutnya adalah broker Binomo, pasti Anda sudah tahu tentang aplikasi ini bukan? Merupakan salah satu perusahaan yang tidak menerima trader dari negara besar seperti contoh Amerika Serikat Australia, dan Uni Eropa. Bahkan tersedia juga di negara kecil seperti Afrika serta Amerika Latin.

    Anda tak perlu khawatir jika bertanya apakah aplikasi ini aman atau tidak, tentu saja bagus dan terpercaya.

    Salah satu buktinya yaitu diaudit oleh VMT dan terbukti menjadi salah satu platform yang sangat rekomended untuk berbagai aktifitas trading. Pada umumnya, Binomo sama seperti IQ Option yang juga menawarkan minimum deposit.

     

    3. Broker OlymTrade

    Anda juga bisa mencoba broker OlymTrade yang bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan broker lainnya. OlymTrade merupakan salah satu broker yang masih baru, manajemennya sama seperti IQ Option yang berpusat di Rusia. Tak hanya itu saja, broker ini juga menawarkan deposit yang rendah.

    OlymTrade juga menyediakan akun demo secara gratis. Untuk depositnya sendiri, bisa menggunakan bank lokal seperti Mandiri, BCA, BRI, dan juga BNI. Jadi, Anda tidak perlu lagi binggung saat melakukan pengisian dana.

     

    4. Broker ExpertOption

    Broker ExpertOption merupakan salah satu situs broker baru, sama seperti OlymTrade. Berbicara mengenai angka minimum transaksinya, di broker ini sekitar $1 dan untuk nominal maksimumnya $5000. ExpertOption juga menawarkan akun demo gratis sama seperti broker lain.

    Di dalamnya juga banyak tipe akun yang bisa dipilih seperti akun basic, silver, gold, dan juga platinum. Platform ini bisa diakses lewat smartphone, desktop atau bahkan browser web. Manariknya lagi, dalam pencairan dana atau disebut withdraw hanya perlu sekitar satu jam saja.

     

    Apakah saat Bertrading itu Aman dan Terpercaya?

    Semua broker yang bisa dikatakan aman dan dapat dipercaya adalah salah satunya memiliki verifikasi identitas sebelum melakukan penarikan dana pertama. Ini bisa melewati verifikasi identitas berupa pasport atau bahkan SIM dan juga scan KTP.

    Selain itu, juga ada bukti kependudukan seperti scan rekening koran, tagihan listrik, penagihan kartu kredit juga. Verifikasi kartu kredit (bila deposit dilakukan dengan cara ini, disarankan Anda menyembunyikan 8 angka di bagian tengahnya).

    Tujuan dilakukannya hal diatas yaitu bila broker menginginkan regulasi, maka mereka diharuskan untuk memiliki klien yang diverifikasi juga. Sebab, hal ini mengutip informasi dari badan regulatori memang mewajibkannnya dalam upaya pencegahan pencucian uang atau bahkan kartu kredit.

     

    Ciri-ciri Broker yang Legal

    Dalam memilih broker yang aman dan bisa dipercaya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama yaitu memiliki banyak fitur seperti trading dengan nominal besar maupun kecil. Dengan begini. mereka cenderung akan memberikan pelayanan terbaiknya karena nila tradingnya bervariasi.

    Selanjutnya banyaknya metode pembayaran yang bisa digunakan. Carilah situs dengan macam-macam pembayaran atau bahkan penarikan uang. Semakin banyak pilihan metode bayarnya, maka Anda akan lebih bebas memilih mana yang efektif dan efisien.

    Poin yang terakhir adalah tanpa batasan. Maksudnya dalam nilai transaksi misal di bawah nilai max dan minimum yang bisa dilakukan, hal tersebut tentu akan memengaruhi profit. Jadi, kalau bisa carilah situs dengan memberi tanpa batasan jumlah.

    Beberapa daftar broker binary options terbaik di Indonesia pastinya bisa menjadi reverensi. Oleh karena itu, pilihlah broker dengan kualitas terbaik dan bisa dipercaya.

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.