x

Iklan

Ryan Barta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

Senin, 2 November 2020 19:21 WIB

Sinopsis Serial India Lava & Kusha Lengkap, Tayang di ANTV .

ANTV lagi-lagi mengeluarkan drama India baru bergenre historis dan kolosal. Kali ini adalah Lava & Kusha, tentu masih ingat kan dengan cerita-cerita lama seperti Rama dan Shinta? Hal ini tertuang dalam isi drama baru yang ditayangkan oleh ANTV.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

ANTV lagi-lagi mengeluarkan drama India baru bergenre historis dan kolosal. Kali ini adalah Lava & Kusha, tentu masih ingat kan dengan cerita-cerita lama seperti Rama dan Shinta? Hal ini tertuang dalam isi drama baru yang ditayangkan oleh ANTV.

Drama ini tayang di ANTV mulai 2 November 2020 untuk jadwal tayangnya setiap hari pukul 16.00 WIB. Sebelumnya banyak yang mengira kalau drama ini akan menggantikan drama-drama lain seperti Chandragupta Maurya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun ternyata ANTV hanya merobak jam tayang dari beberapa drama. Termasuk penayangan drama ini ANTV memutuskan untuk meliburkan sinetron andalan Bawang Putih Berkulit Merah. Apakah Kalian sudah mengetahui isi cerita dan Sinopsis Lava & Kusha ANTV ini? Kisah ini dimulai dari Rama dan Shinta. Suatu ketika seorang wanita miskin datang mencari bantuan mereka berdua.

Dia memperlihatkan sebuah luka yang Ia dapatkan dari suaminya. Dia mendapat penjelasan dari Rama dan Shinta akan masalah tersebut. Menurut Shinta suaminya telah memberikan banyak luka oleh keraguannya sedangkan Rama membicarakan tentang kepercayaan. Sementara itu Laxman meminta ixin mereka untuk pergi menghukum tindakan suami itu.

Tetapi Rama justru mengatakan bahwa tindakan itu tidak benar karena mendapat kepercayaan tidak dapat dilakukan dengan menanamkan rasa ketakutan kepada orang lain. Dia menyuruh Laxman untuk membawa wanita itu pulang dan menjelaskan kepada suaminya tentang kesetaraan pada hubungan baik pria dan wanita.

Akhirnya Suami wanita itu meminta maaf pada istrinya. Wanita yang meminta tolong itu akhirnya berterima kasih pada Rama. Suatu ketika, Rama menghampiri Shinta dan melihatnya terlihat khawatir. Ternyata Shinta masih memikirkan tentang masalah wanita dan suaminya tadi. Suatu pagi Rama dan shinta terlihat menghabiskan waktu bersama dan bahagia. Dia melihat seseorang pria yang berlaku buruk pada istrinya. Ternyata Dia adalah orang yang sama yang waktu meminta tolong sebelumnya. Sebuah insiden ini justru semakin membesar dan membuat sebuah keputusan yang besar.

Banyak hal terjadi hingga membuat Shinta harus mengasingkan dirinya dari kerajaan Ayodha dan meninggalkan Rama. Dia bahkan membesarkan kedua anak kembarnya sendirian. Anak tersebut diberi nama Lava & Kusha dan tumbuh menjadi seorang ksatria pemberani yang tak kenal takut. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron India ini hanya di ANTV. Untuk versi durasi India seperti biasa hanya 20 menit jadi jika tayang di ANTV bisa 2-3 episode lebih. Selamat menonton!

Ikuti tulisan menarik Ryan Barta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu