Kolam Renang Unik di Jawa Tengah - Travel - www.indonesiana.id
x

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Rabu, 11 November 2020 09:21 WIB

  • Travel
  • Berita Utama
  • Kolam Renang Unik di Jawa Tengah

    Di Jawa tengah banyak pula lho, kolam renang yang unik yang dapat Kamu datangi bersama rekan, kekasih atau keluarga. Rekreasi hebat tidak selalu naik gunung, berbasahan di kolam renang asyik kok!

    Dibaca : 1.097 kali

     

    Mencari tujuan rekreasi unik tidak selalu di gunung atau berekreasi riwayat. Kolam renang unik di Jawa tengah bisa juga Kamu buat jadi rujukan buat berlibur lebaran atau sebatas habiskan waktu di akhir minggu. Menurut Jasa perawatan kolam renang Bintaro, di Jawa tengah banyak pula lho, kolam renang yang unik yang dapat Kamu datangi bersama rekan, kekasih atau keluarga. Rekreasi hebat tidak selalu naik gunung, berbasahan di kolam renang asyik kok!

    Agar Kamu tidak semakin ingin tahu Kamu dapat check dalam ulasan ini, deretan kolam renang unik ini bisa saja alasan lho!

     

    Skypool Star Hotel, Semarang

    Kamu pengin coba merendam dari ketinggian? Kemungkinan Kamu dapat merasakan waktu tiba ke Semarang. Kamu dapat menyempatkan diri untuk singgah ke Star hotel di jalan MT Haryono no 972. Tidak perlu mengambil kantong begitu dalam.

    Kamu cukup keluarkan uang Rp. 100 ribu (include welcome drink serta makanan ringan) per orang buat merasai kesan berenang pada ketinggian serta view yang memikat.

     

    Umbul Cokro Tulung, Klaten

    Kolam renang alami ini ada di Klaten, di Dusun Cokro Tulung. Kecuali tawarkan objek rekreasi berbentuk kolam renang, tempat ini sediakan ajang bermain buat beberapa anak. Kolam renang dengan kedalaman satu mtr. ini punyai mata air yang bersih serta jernih lho. Kamu juga cukup keluarkan anggaran sejumlah Rp 7.500 pada hari kerja serta sejumlah Rp. 11.500 di akhir minggu.

     

    Umbul Kapilaler

    Untuk masuk di tempat kolam renang ini Kamu tidak perlu keluarkan uang, sebab tempat ini kerap kali dipakai masyarakat untuk mandi juga. Di landasan kolam Kamu dapat mendapati akar-akar dari pohon beringin yang tumbuh teduh. Nah, Kamu bisa juga photo di situ lho!

     

    Hotel Agas, Surakarta

    Waktu Kamu ada di Solo, Kamu dapat singgah ke Hotel Agas. Di situ ada satu kolam renang yang dapat Kamu cicipi tiada mengusik privacy Kamu. Di situ tempatnya cukup sepi oleh pengunjung serta tidak mewajibkan Kamu menggunakan bikini lho.

    Kamu dapat beli tiketnya pada harga Rp. 35.000 saja. Kolam renang di hotel ini dibuka dari jam 9.00 – 20.00. Hotel ini berada di jalan Moewardi no 44 Solo.

     

    D'Season Premiere, Jepara

    Jepara benar-benar sama dengan pantai. Tetapi jika Kamu tidak senang berenang di laut, Kamu dapat pilih alternaif lain seperti berenang di kolam renang D'Season dengan panorama pantai lho. Kamu cukup keluarkan uang sejumlah Rp. 50 ribu saja lho.

     

    Hotel SritI, Magelang

    Hotel yang berada di Jalan Daha No. 23, Magelang Utara, Magelang, ini punyai sarana kolam renang yang dapat dicicipi oleh umum. Kamu cukup mengambil kantong sejumlah Rp. 15 ribu untuk dapat berenang bersama keluarga serta rekan-rekan Kamu.

     

    Ayodya Grobogan, Purwodadi

    Hal yang dicintai oleh beberapa anak ialah ajang permainan. Kamu dapat ajak beberapa anak untuk habiskan akhir minggu Kamu dengannya dengan berenang di Ayodya. Banyak sarana permainan yang dapat dicoba oleh beberapa anak. Kamu juga dapat nikmati paket jacuzzi

     

    Grand Artos Hotel, Megelang

    Bila Kamu pengin berenang sekalian nikmati panorama gunung Sindoro-Sumbing Kamu dapat habiskan waktmu dengan berenang di Hotel Artos. Hotel yang ada di Jalan Mayjen, Bambang Sugen No. 1, Magelang Utara tidak susah untuk dicapai.

    Kamu juga tidak perlu keluarkan uang banyak untuk tiba ke situ. Cuman sejumlah Rp. 50 ribu saja Kamu dapat nikmati keelokan Sindoro Sumbing sekalian berenang.

     

    Candi Umbul, Magelang

    Akhir minggu dapat Kamu habiskan untuk berenang bersama di pemandian Candi Umbul Magelang. Kamu dapat menyaksikan beberapa kekhasan di kolam renang itu adanya ukir-pahatan batu dari Kerajaan Mataram Kuno. Kolam renang ini dapat Kamu dapatkan di Kabupaten Magelang. Cukup bayar sejumlah Rp. 3.500 untuk orang dewasa serta Rp. 2.500 untuk beberapa anak.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.