Aplikasi untuk Menghilangkan Watermark Video di Android - Olah Raga - www.indonesiana.id
x

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Kamis, 12 November 2020 07:13 WIB

  • Olah Raga
  • Berita Utama
  • Aplikasi untuk Menghilangkan Watermark Video di Android

    Kita kenali program ubah video di android ada banyak. Biasa nya tiap program ubah video android sudah mempunyai keunggulan akan feature nya masing - masing.

    Dibaca : 2.807 kali

    Mengedit video adalah salah satunya aktivitas yang kerap dilakukan pemakai hp android. Untuk mengubah video di hp android benar-benar sangat gampang. Yups tentu nya kita harus juga memerlukan program ubah video agar bisa mengubah video di hp android. Kita kenali program ubah video di android ada banyak. Biasa nya tiap program ubah video android sudah mempunyai keunggulan akan feature nya masing - masing.

    Nah sama seperti yang akan kami ulas kesempatan ini, kami akan bagikan beberapa aplikasi sebagai cara menghilangkan watermark video di android. Sesungguhnya ada beberapa program ubah video yang mempunyai feature hilangkan watermark. Tetapi di sini kami cuman memberi beberapa program ubah video saja.

    Oke baik daripada kalian ingin tahu dengan program ubah video yang kami tujuan. Karena itu kalian bisa baca program yang bisa kalian pakai dalam hilangkan watermark pada video di bawah ini.

     

    Blur Video

    Aplikasi penghapus watermark video android pertama namanya blur video. Dengan program ini kita bisa memberi dampak sensor atau blur tempat ke watermark video. Hingga watermark yang ada di video tidak nampak.

    Nah program blur video ini ada dengan gratis di service google play-store. Ukuran file program nya lumayan kecil yaitu cuman 29 MB. Ohiya sebab program blur video di google play-store ada beberapa. Karena itu yakinkan kalian download program blur video dari developer alpha proyek.

     

    VideoShow Pro

    Selaku pengguna hp android yang menyukai mengubah video. Tentu kalian telah kenal dengan program videoshow pro. VideoShow ialah program ubah video paling populer. Banyak feature ubah video yang berada di program videoshow. Antara nya seperti video menambah text, menggunting clip, menambah sticker, menyatukan video, mengganti faktor rasio, menambah dampak, dan ada banyak kembali.

    Program videoshow sesungguhnya terdiri jadi dua tipe. Yaitu program VideoShow versus gratis dan versus pro (berbayar). Tentu nya program videoshow pro (berbayar) mempunyai feature lebih komplet. Disamping itu program videoshow pro pun tidak mempunyai watermark.

    Nah dengan program videoshow kalian dapat meniadakan watermark. Langkah nya adalah dengan menerpa watermark yang ada dengan watermark simbol sendiri. Jadi kalian bisa memakai feature sticker di program videoshow. Selanjutnya kalian bisa memasukkan simbol watermark sahabat sendiri untuk meniadakan watermark yang ada.

     

    Nah, itulah ulasan kami kesempatan ini mengenai aplikasi untuk menghilangkan watermark video di android. Mudah-mudahan bisa berguna untuk kalian terutamanya pemakai handphone android. Bila kalian pengin bagikan posting ini bermakna kalian sudah membalas jerih payah kami menulis artikel ini. Silakan Sharing di media sosial bila berguna.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.







    Oleh: Supartono JW

    Sabtu, 6 Februari 2021 21:14 WIB

    Sepak Bola Akar Rumput Tak Bertuan, Orang Tua Cerdas dan Bijak Memilih Kompetisi

    Dibaca : 970 kali

    Bila anak Bapak dan Ibu, passionnya bukan sepak bola, terdeteksi tak memiliki Teknik, Intelegensi, Personaliti, dan Speed (TIPS) sebagai pesepak bola, jangan paksakan anak menggeluti sepak bola. Jadikan sepak bola olah raga hobi, dan biarkan anak berkembang sesuai.passion untuk kehidupannya kelak. Jangan anak di antar untuk bermimpi menjadi pemain timnas, bila di SSBnya saja tak masuk standar TIPS pemain. Jadilah orang tua yang bijak. Bila Bapak dan Ibu, menyadari bahwa anaknya ternyata passionnya di sepak bola dan memiliki TIPS yang memenuhi standar, jangan ambisi, jangan egois, jangan menyakiti SSB yang telah membina anaknya terlebih dahulu, dan penjadi petualang, masuk di berbagai tim yang mengimingi gratisan pun jumawa karena merasa anaknya hebat. Ini justru menjatuhkan kecerdasan dan personaliti anak, attitude anak. Hingga malah akan dikucilkan oleh berbagai pihak. Ingat, timnas itu hanya butuh 11 pemain, line-up 18 pemain atau didaftarkan  23 pemain atau 30 pemain dalam sebuah event. Kembali ke masalah ada operator kompetisi baru dari pihak swasta yang dihelat baik oleh pemain baru maupun dari Klub Liga 1, kepada para orang tua, lihatlah latar belakangnya, visi-misi dan tujuannya, lihat anggarannya. Kepada publik sepak bola nasional, hingga artikel ini saya tulis, inilah fakta sepak bola di Indonesia yang terus dibiarkan kusut. Menyedihkan.