Sinoposis Birthcare Center, Kisah Para Ibu yang Dikemas Penuh Edukasi dan Komedi - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 15 November 2020 05:12 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinoposis Birthcare Center, Kisah Para Ibu yang Dikemas Penuh Edukasi dan Komedi

    Menjalani peran sebagai seorang ibu memang bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, apalagi jika berperan ganda sebagai seorang wanita karir. Birthcare Center, drama terbaru tvN akan mengungkapkan semua rahasia dan perasaan yang dirasakan oleh sosok bernama ibu yang dikemas dengan genre komedi. 

    Dibaca : 737 kali

    Sinoposis Birthcare Center, Kisah Para Ibu yang Dikemas Penuh Edukasi dan Komedi

    Menjalani peran sebagai seorang ibu memang bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, apalagi jika berperan ganda sebagai seorang wanita karir. Birthcare Center, drama terbaru tvN akan mengungkapkan semua rahasia dan perasaan yang dirasakan oleh sosok bernama ibu yang dikemas dengan genre komedi. 

    Memperlihatkan berbagai macam pandangan tentang kehidupan pascapersalinan, sang sutradara Park Sun Woo sengaja mengemas drama keduanya setelah Forest ini mampu dinikmati oleh kalangan manapun. Bukan memfokuskan pada hal-hal yang mengerikan, tetapi Birthcare Center akan membuat penonton dapat mengubah sudut pandanganya. 

    Mengisahkan tentang Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) yang menjabat sebagai eksekutif termuda di sebuah perusahaan besar, yang harus melahirkan sang anak di saat genting. Bayi pertama yang ditunggunya pun lahir dengan sehat dan selamat, tapi ada banyak hal yang membuat sang eksekutif muda tersebut bersedih. 

    Ia tak memiliki kemampuan dalam mengurus anak, apalagi ini adalah kali pertamanya memiliki seorang bayi. Hyun Jin pun memutuskan untuk menjadi salah satu anggota dari pusat perawatan pasca melahirkan. Tak sendiri, Hyun Jin bertemu dengan para ibu baru yang mengalami hal yang sama dengan dirinya. 

    Meski di perusahaan ia menjadi sosok termuda, tetapi di pusat perawatan tersebut nyatanya ia menjadi yang paling tua. Namun, walaupun dirinya bukanlah ibu termuda dan baru memiliki anak pertama, tetapi tujuan Hyun Jin datang ke pusat perawatan tersebut pure karena ingin mengasah keterampilan sebagai sosok ibu. 

    Selain Hyun Jin, Jo Eun Jung (Park Ha Sun) merupakan seorang ibu yang sudah memiliki tiga orang anak menggemaskan. Ia menjadi sosok yang paling sempurna di antara ibu-ibu yang lain di pusat perawatan tersebut. Karena sudah memiliki tiga orang anak, lantas ia pun memiliki keterampilan yang sangat mahir, ditambah lagi ia selalu ramah kepada siapapun. 

    Adapun seorang manager cantik yang tak pernah lelah memberikan informasi dan pengetahuan dalam mengasuh anak, kepada para ibu di pusat perawatan, yaitu Choi Hye Sook (Jang Hye Jin). Mengawal semua ibu, baik baru ataupun lama, Hye Sook selalu mampu membuat para ibu merasa tenang dan dapat menetralkan perasaan para ibu pasca melahirkan. 

    Sang anak akan dijaga dengan baik oleh para suster, serta sang suami akan diikutsertakan dalam kelas pasca melahirkan. Dengan bantuan dan semangat dari suami, tentunya akan mempercepat pemulihan para istri yang masih kaget atau bahkan dirasa belum memiliki kemampuan dalam mengurus anak. 

    Ketiga sosok wanita yang memiliki kemampuan dan keahlian yang berbeda tersebut akan menjadi center dalam cerita Birthcare Center. Tak hanya ketiga wanita tersebut saja, Yoon Park yang berperan sebagai Kim Do Yoon juga akan hadir sebagai suami dari Uhm Ji Won lho. Kira-kira akan seperti apa ya kelanjutan kisahnya? 

    Mulai tayang pada 2 November 2020 pukul 21.00 KST, Birthcare Center akan hadir setiap Senin dan Selasa. Drama yang kedengarannya serius tapi nyatanya membawa suasana komedi ini, hanya dengan delapan episode saja lho. Jadi, jangan sampai kelewatan tiap episodenya ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.