Sinopsis Drama Turki Hercai yang Penuh Kesedihan dan Kebohongan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 20 November 2020 14:55 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Drama Turki Hercai yang Penuh Kesedihan dan Kebohongan

    Ditayangkan di stasiun TV NET, drama Turki Hercai yang sudah tayang terlebih dahulu di negara asalnya pada 15 Maret 2019 lalu mengundang banyak penantian para penggemar di Indonesia. Drama Turki yang satu ini pun telah tayang di lebih dari 120 negara, yang berhasil menarik perhatian sedari awal episode sampai akhir. 

    Dibaca : 3.089 kali

    Ditayangkan di stasiun TV NET, drama Turki Hercai yang sudah tayang terlebih dahulu di negara asalnya pada 15 Maret 2019 lalu mengundang banyak penantian para penggemar di Indonesia. Drama Turki yang satu ini pun telah tayang di lebih dari 120 negara, yang berhasil menarik perhatian sedari awal episode sampai akhir. 

    Dibintangi oleh Akun Akinozu, Gulcin Santircioglu, Ebru Sahin, Oya Unustasi, Serhat Tutumler, dan Ahmet Tansu Tansalar, kisah yang dibawa oleh Hercai adalah drama romantis. Mengisahkan tentang Reyyan (Ebru Sahin) yang merupakan anak tiri di sebuah keluarga terpandang dan kaya raya Sadoglu, tetapi tak pernah merasa dicintai. 

    Karena bukanlah cucu kandung dari sang kakek, Reyyan selalu mendapatkan perlakuan tidak baik. Rayyen pernah merasakan dianiaya oleh sang kakek, hingga semasa hidupnya di keluarga terpandang hanya sikap dinginlah yang Rayyen dapatkan dari sang kakek. Ia hanya memiliki cinta dari sang ayah Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja. 

    Rayyen sendiri bukanlah anak kandung dari Hazar, ia diadopsi karena suatu hal yang ayahnya sendiri pun tak tahu jikalau Rayyen adalah bukan anak kandungnya. Meski tak pernah dicintai oleh sang kakek, sebuah peristiwa yang baru saja terjadi pada diri Reyyen membawa sebuah kebahagiaan dan perubahan pada dirinya. 

    Di suatu pagi, Reyyen tengah menunggangi seekor kuda di padang rumput untuk menuju ke sebuah tempat yang menjadi favoritnya untuk melihat matahari terbit. Namun, sebuah peristiwa mengubah kehidupannya. Rayyen hampir ditabrak oleh seorang pria bernama Miran (Akin Akinozu) dengan sebuah mobil, yang akhirnya membuat ia terpelanting dari kuda yang ditunggangginya. 

    Karena terpelanting cukup jauh, Rayyen pun harus kehilangan kesadarannya. Miran yang merasa bersalah pun langsung menolong Rayyen yang sudah tergeletak tak sadarkan diri. Lucunya, setelah peristiwa yang hampir merenggut nyawanya tersebut membuat Miran jatuh hati pada wanita cantik bernama Rayyen. 

    Tak disangka, ternyata Rayyen pun memiliki rasa yang sama seperti yang dirasakan oleh Miran. Keduanya pun akhirnya merasakan jatuh cinta dan bahagia setiap harinya. Sayangnya, kebahagiaan yang tengah keduanya rasakan harus diusik oleh rasa iri dari Yaren (Ilay Erkok) sepupu dari Rayyen sendiri. 

    Yaren tertarik dengan Miran yang memiliki ketampanan dan Yaren ingin memilikinya, apapun cara yang harus ia lakukan. Karena rasa iri dan dengki yang dirasakan, Yaren pun bersumpah akan merebut Miran dari sepupunya tersebut. Segala cara Yaren untuk membuat Miran terpesona padanya, tak ada yang mempan. 

    Berbagai macam cara Yaren untuk mendapatkan hati Miran, dibalas dengan hubungan antara Rayyen dan Miran yang memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kebahagiaan yang keduanya rasakan, terutama pada Rayyen ternyata harus kandas setelah malam pertama terjadi. 

    Miran pergi meninggalkan Rayyen di keesokan harinya. Hal ini sontak membuat Rayyen murka dan berjanji untuk tak melupakan apa yang suaminya telah lakukan padanya, apalagi berkedok kebohongan. Semua yang Miran lakukan pada Rayyen, termasuk tentang latar belakang keluarganya penuh dengan kepalsuan. 

    Akankah Rayyen mampu melupakan semua yang suaminya telah lakukan dan mengubah hidupnya menjadi jauh lebih bahagia lagi? Tayang di NET TV untuk pertama kalinya pada 16 November 2020 setiap hari pukul 18.00 WIB. Sudah siapkah menyaksikan kelanjutan hidup Rayyen yang dilanda kepedihan tak henti-hentinya?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.