Kembali Tayang, School 2017 Mengangkat Kisah Problematika Siswa SMA   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 21 November 2020 07:18 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Kembali Tayang, School 2017 Mengangkat Kisah Problematika Siswa SMA  

    Setelah sukses dengan School 2013 yang diperankan oleh aktor tampan dan mahal Lee Jong Suk serta Kim Woo Bin, School 2015 yang diperankan Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sung Jae pun tak kalah suksesnya. Selang beberapa waktu, School 2017 pun hadir dan tayang di layar kaca dengan mendapuk Kim Se Jong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon.

    Dibaca : 388 kali

    Kembali Tayang, School 2017 Mengangkat Kisah Problematika Siswa SMA   

    Setelah sukses dengan School 2013 yang diperankan oleh aktor tampan dan mahal Lee Jong Suk serta Kim Woo Bin, School 2015 yang diperankan Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sung Jae pun tak kalah suksesnya. Selang beberapa waktu, School 2017 pun hadir dan tayang di layar kaca dengan mendapuk Kim Se Jong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon. 

    Sama seperti School 2013 dan 2015, School 2017 mengisahkan tentang problematika kehidupan anak sekolah menengah atas (SMA) yang tengah mencari jati diri, tetapi tetap dibumbui dengan kisah cinta. Adapun berbagai masalah, seperti bullying, persaingan, kenakalan remaja juga akan dihadirkan dalam sekuel School 2017. 

    Ra Eun Ho (Kim Se Jong) merupakan siswi yang selalu menduduki posisi ranking buruk di sekolahnya. Meski ia memiliki kekurangan di bidang akademi, tetapi Eun Ho yang selalu ceria memiliki bakat menggambar yang ia jadikan mimpi untuk kelak menjadi seorang penulis Webtoon dan dapat berkuliah di Universitas Hanguk. 

    Meski memiliki mimpi yang tinggi, tetapi latar belakang keluarganya membuat Eun Ho harus berjuang dengan sekuat tenaga. Berbagai macam pekerjaan sambilan ia lakukan dengan sepenuh hati demi cita-citanya dapat tercapai. Eun Ho bekerja di sebuah swalayan, membagikan flyer bimbel, serta membantu usaha keluarganya yang menjual ayam goreng. 

    Di sisi lain, Hyun Tae Woo (Kim Jung Hyun) merupakan siswa yang memiliki sifat arogan, dingin, dan mudah memberontak kepada siapapun. Sifat buruk yang ia miliki, merupakan hasil dari kekecewaan yang ia rasakan dari sosok ayahnya. Sang ayah merupakan direktur di SMA Geumdo, sekolah Tae Woo. 

    Tak berbeda dengan Eun Ho, Tae Woo pun memiliki bakat menggambar. Namun, karena kecelakaan motor yang membuat salah satu sahabatnya meninggal, membuat ia harus mengubur bakatnya dalam hal menggambar. Karena sifatnya yang antagonis, pihak sekolah selalu kewalahan untuk mengatasi setiap hal yang Tae Woo lakukan. 

    Adapun Song Dae Hwi (Jang Dong Yoon) seorang siswa yang selau menduduki ranking satu di sekolahnya. Seperti kehidupan sekolah pada umumnya, kehidupan Dae Hwi selalu diusik oleh orang-orang yang merasa iri dengan kepintaran yang ia miliki. Kim Hee Chan yang menduduki posisi ranking kedua, selalu mencoba berbagai cara untuk menggeser Dae Hwi. 

    Kisah ketiga pelajar yang memiliki latar belakang keluarga dan sifat yang berbeda-beda, membuat cerita School 2017 semakin menarik untuk diikuti. Apalagi, akan dihadirkan pula kisah asmara yang membumbui kisah para siswa SMA Geumdo. Song Dae Hwi sendiri memiliki kekasih bernama Hong Nam Joo, sedangkan Tae Woon yang semakin hari memiliki perasaan pada Eun Ho. 

    Memiliki kisah yang lebih ringan dibandingkan School 2015, tetapi School 2017 tidak boleh dilewatkan lho. Para penggemar pun dapat melihat dan menilai bagaimana permasalahan yang terjadi di Korea Selatan sendiri. Tayang di NET TV, School 2017 dapat mulai disaksikan pada 16 November 2020, sudah siapkah untuk bertemu?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.