Rilis Single Kedua, Goara Project Gandeng Piion - Seleb - www.indonesiana.id
x

Ismi Gusnia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 November 2020

Senin, 23 November 2020 09:48 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Rilis Single Kedua, Goara Project Gandeng Piion

    GIARA PROJECT Feat PIION, kolaborasi luar biasa dari dua genre berbeda yang menghasilkan alunan irama paradoks.

    Dibaca : 1.571 kali

    Berawal dari karya cipta di masa pandemi, Giara Project kembali memulai debut kedua mereka dengan genre yang berbeda. Pasangan Amby dan Ismi yang memulai karyanya di pertengahan tahun 2020 ini memutuskan menggandeng band indie asal Jakarta Piion dengan genre yang sangat bersebrangan.

    Piion merupakan band indie dengan genre alternative dimana ini sangat komparatif dengan genre Giara Project. Single kedua ini nantinya akan rilis pada akhir November 2020.


    Berbeda dari video klip sebelumnya, single Hitam yang digadang-gadang akan menjadi awal baru dari projek Giara dan Piion ini nantinya akan menjadi andalan untuk para kaula muda di penghujung tahun yang memiliki backround cerita paradoks yang dinilai dapat mewakili kisah cinta dan hidup para pendengar.

    Untuk kaula muda yang penasaran dengan performing Giara Project Featuring Piion dapat follow media sosialnya di Instagram @giaraproject dan @piion_official. Single Giara Project lainnya juga sudah tersedia dan dapat didengarkan di platform digital musik antara lain Joox, Spotify, Deezer, Itunes, Amazon music dan platform musik lainnya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.