x

Kata Indonesia

Iklan

Alfin Riki

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Selasa, 24 November 2020 06:31 WIB

Kejaksaan Agung Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Bupati Kepulauan Bintan Apri Sujadi

Kejaksaan Agung Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Bupati Kepulauan Bintan Apri Sujadi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 


Puluhan pendemo yang tergabung dalam Forum Peduli Pilkada Jurdil (FPPJ) mendatangi Kantor Kejaksaan Agung di Jl. Panglima Polim, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Ketua Forum Peduli Pilkada Jurdil (FPPJ) Nelson Kansil mengharapkan bahwa Kejaksaan Agung harus bersikap lebih tajam dalam penindakan hukum kepada para penyelenggara pemerintah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami datang kesini mendukung Kejaksaan Agung agar lebih tajam dalam melihat kasus korupsi kepada pemimpin daerah," kata Nelson Kansil dalam orasinya.


Nelson Kansil juga mendorong Kejaksaan Agung agar mengusut tuntas kasus dugaan korupsi terhadap Bupati Kepulauan Bintan Apri Sujadi.

"Kami ingin Kejaksaan Agung mengusut tuntas kasus dugaan korupsi kepada Bupati Kepulauan Bintan Apri Sujadi sehingga Pilkada 2020 tahun ini menjadi Pilkada Jujur dan Adil," tegas Nelson.

Diketahui sebelumnya, Apri Sujadi sempat dipanggil KPK dalam dugaan korupsi dengan nomor surat R-1869/22/11/2019 yang tertanggal pada 22 November 2019 dengan dugaan korupsi penyalahgunaan jabatan.

Ikuti tulisan menarik Alfin Riki lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler