Berpusat di Silicon Valley, Founder Institute Kini Meluncurkan Akselerator Startup di Indonesia. - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Founder Institute- Merry Riana

letta diva

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 November 2020

Rabu, 25 November 2020 20:32 WIB

  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Berpusat di Silicon Valley, Founder Institute Kini Meluncurkan Akselerator Startup di Indonesia.

    Program online-nya bertujuan untuk membantu membangun perusahaan teknologi di kota-kota Indonesia.

    Dibaca : 1.032 kali

    Founder Institute (fi.co), akselerator startup terbesar di dunia, hari ini mengumumkan bahwa pendaftaran batch baru secara resmi telah dibuka di Indonesia.

    Berpusat di Silicon Valley dengan cabang yang tersebar di lebih dari 200 kota, Founder Institute menyediakan bagi entrepreneur, baik perorangan maupun tim, network yang mendukung dan proses pertumbuhan terstruktur yang diperlukan dalam memperoleh resources dan pendanaan.

    Setiap entrepreneur yang bervisi besar, baik perorangan atau tim, yang tertarik dalam membangun teknologi yang solid, diundang untukmendaftar di Founder Institute Indonesia Virtual 2021


    Dalam upaya untuk memastikan kesehatan dan keamanan dari para mentor, mitra, dan peserta, Founder Institute akan dilaksanakansepenuhnyasecara online.

    Hal ini memungkinkan siapapun juga untuk bisa membangun bisnis bersama dengan entrepreneur dan investor terbaik di Indonesia dengan kenyamanan dari rumah.

    Founder Institute Indonesia Virtual 2021 juga akan mengadakan serangkaian acara startup online yang bebas biaya, dimana peserta dapat belajar bagaimana cara membangun sebuahperusahaan dan mengenal lebih dalam tentang program ini. 

    Lihat daftar lengkapacaranya di http://fi.co/events/indonesia.

    Tokoh startup yang memimpin peluncuran Founder Institute di Indonesia adalah Andy Zain, Merry Riana, dan Alva Tjenderasa.

    Program ini juga didukung oleh 50 mentor terbaik di Indonesia, seperti para founders top unicorn Indonesia, para partners dari venture capital terkemuka, pemimpin ekosistem, eksekutif, dan pakar / ahli bidang tertentu, yang akan membimbing para peserta melalui perjalanan entrepreneurship mereka dalam program ini.

    Program akselerator Founder Institute Indonesia Virtual 2021 ini dimulai pada 22 Februari 2021, dan para entrepreneur yang ingin mengembangkan solusi untuk masa depan akan memiliki kesempatan untuk:

     

    • Mendapatkan umpan balik yang teratur dari interaksi langsung dengan lebih dari 50 mentor, investor, dan entrepreneurdariIndonesia.

     

    • Membuat bisnis mereka berkembang cepat dengan menggunakan proses yang telah terbukti dan terstruktur, untuk memperoleh resources dan pendanaan yang telah membantu alumni membangun produk yang hebat dan mendapatkan pendanaan lebih dari 950 juta US Dolar.

     

    • Mendapatkan percepatan melalui berbagaipasca-program, termasuk Funding Lab, untuk terus mendapatkan dukungan ahli sampai bertahun-tahun

     

    • Memperluas support network, meliputi pendiri startup, CEO, dan investor dari global network Founder Institute yang terdiri dari 4.500+ alumni dan 18.000+ mentor di lebih dari 200 kota.


    Bagi Anda yang tertarik dan langsung mendaftar Founder Institute Indonesia Virtual 2021, dapatkan potongan harga bagi mereka yang melakukan pendaftaran awal sebelum 13 Desember 2020.

     

    Pelajari lebih lanjut tentang Founder Institute di FI.co

     

    - - -

     

    Tentang the Founder Institute

    Founder Institute- Merry Riana

    Founder Institute (FI.co) adalah akselerator startup terbesar di dunia. Dalam program ini, para entrepreneur dan tim, membangun bisnis mereka bersama support network penting yang terdiri dari para pakar startup yang memiliki visi dan tujuan yang sama, melalui proses pembangunan bisnis yang terstruktur dan menantang, yang telah membantu alumni mendapatkan pendanaan lebih dari 950 juta US Dolar.

     

    Banyak founder startup dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah dibantu Founder Institute untuk mendapatkan pendanaan, bergabung dengan akselerator, menghasilkan traction, membentuk team, membangun produk, melakukan transisi dari karyawan menjadi entrepreneur, dan banyak lagi.


    Berpusat di Silicon Valley dan tersebar di lebih dari 200 kota dan 90 negara, Founder Institute memiliki misi untuk membuat Silicon Valley mendunia dan memberdayakan para enterpreneur yang berbakat dan termotivasi untuk membangun perusahaan-perusahaan yang akan menciptakan satu juta pekerjaan baru.

     

    Founder Institute didirikan pada tahun 2009 oleh Adeo Ressi dan Jonathan Greechan.

     

    FI beroperasi di Palo Alto, California.


    Para Direktur dari Founder Institute Indonesia, Andy Zain, adalah seorangtech entrepreneur, investor, dan Managing Partner dari Kejora Capital, venture capital terkemuka di Asia Tenggara yang berpusat di Jakarta. Merry Riana dan Alva Tjenderasa, adalah serial entrepreneur & founder dari Merry Riana Group, yang terdiridari 12 bisnis dalam berbagai segmen: pendidikan, event organizing, digital media, ritel & consumer goods, dan juga F&B.

     

    Tertarik?

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.