x

5 Game Asah Otak Terbaru 2020

Iklan

Shania Jesslyn

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 November 2020

Kamis, 26 November 2020 06:04 WIB

Game Online Android Terbaik untuk Gamers

Rekomendasi game online terbaik dan terbaru di HP Android.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat ini ada banyak sekali variasi game online android yang bisa kalian temukan di Play Store. Permainan ini dapat kamu mainkan secara gratis, jadi kamu tidak perlu membelinya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar permainan seru online yang ada di HP Android. Yuk langsung saja simak baik-baik informasinya berikut ini.

  1. PUBG Mobile

PUBGM menjadi salah satu permainan online android yang sangat seru karena menawarkan gameplay yang unik dan menegangkan. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Play Store secara gratis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di sini anda bisa perang melawan 100 orang secara individu atau team. Maka dari itu, anda perlu memiliki strategi yang matang agar bisa memenangkan pertempuran.

  1. 8 Ball Pool

Kamu suka main billiard? Yuk download game online android 8 Ball Pool yang memiliki gameplay sangat menarik. Meskipun game ini sudah ada sejak lama, permainan ini masih diminati oleh masyarakat Indonesia loh.

Jika anda mengunduh permainan ini, anda bisa bertarung melawan orang secara online atau multiplayer dengan banyak orang yang ada di seluruh dunia.

  1. Pokemon GO

Pokemon GO menjadi salah satu game online android terbaik yang ada di Indonesia karena mempunyai segi gameplay yang sangat seru dan menarik. Di dalam permainan ini, anda perlu mencari pokemon sendiri lalu melatihnya agar bisa diajak bertarung melawan pokemon milik orang lain.

Game Pokemon Go sudah memiliki ratusan juta player aktif diseluruh Dunia.

Diatas merupakan artikel mengenai game online terbaik android yang bisa kamu unduh dan mainkan untuk menghiburmu disaat bosan.

 

Ikuti tulisan menarik Shania Jesslyn lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB