Sinopsis Dia Bukan Manusia, SInetron Baru Siap Saingi Rating Ikatan Cinta - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Dia Bukan Manusia

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 30 November 2020 17:08 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Dia Bukan Manusia, SInetron Baru Siap Saingi Rating Ikatan Cinta

    Setelah merampungkan episode terakhirnya, sinetron Istri Tercinta menutup kisah dengan digantikan penayangan sinteron Dia Bukan Manusia. Sebelum memulai episode pertamanya, Dia Bukan Manusia telah digadang-gadang menjadi sinetron yang mirip dengan Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dan melampaui rating dari Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

    Dibaca : 1.138 kali

    Sinopsis Dia Bukan Manusia, SInetron Baru Siap Saingi Rating Ikatan Cinta

    Setelah merampungkan episode terakhirnya, sinetron Istri Tercinta menutup kisah dengan digantikan penayangan sinteron Dia Bukan Manusia. Sebelum memulai episode pertamanya, Dia Bukan Manusia telah digadang-gadang menjadi sinetron yang mirip dengan Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dan melampaui rating dari Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. 

    Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini diadaptasi dari sebuah novel bertajuk Buang Tonjam yang ditulis oleh Motinggo Busye. Dia Bukan Manusia mendapuk beberapa pemain muda berbakat yang sudah berlalu-lalang di dunia persinetronan. Adapun Dylan Carr, Audi Marissa, Anthony Xie, Ersya Aurelia, Fiolina Teja, Esta Pramanita, dan Steven Tanady. 

    Mengisahkan tentang Vanda (Audi Marissa), Marwa (Esta Pramanita), Elan (Anthony Xie), Alin (Fiolina Teja), dan Nardo (Steven Tanady) yang tengah melakukan pendakian bersama-sama di sebuah gunung. Pendakian yang kelimanya lakukan berjalan dengan baik dan mulus tanpa adanya hambatan yang mereka hadapi. 

    Namun, nyatanya semua yang telah dilalui sebelumnya dengan mudah, mempertemukan mereka dengan peristiwa yang membuat hal-hal aneh terjadi. Mulai dari tersesat dan tak tahu arah jalan pulang, sampai dipertemukan dengan sosok lelaki misterius yang bernama Sancaka (Dylan Carr) di perjalanan. 

    Mengetahui kelima pendaki tersebut tengah tersesat, Sancaka pun mempersilakan mereka untuk singgah di rumahnya terlebih dahulu dan bermalam di sana. Meski merasa takut, tetapi Vanda, dkk pun juga merasa takut jika berlama-lama di gunung dengan tak jelasnya arah mereka untuk kembali pulang. 

    Memilih untuk beristirahat di rumah Sancaka sembari menunggu pagi, kejanggalan dan insiden mencekam mulai terjadi kepada kelima pendaki tersebut. Bahkan, diperlihatkan pula scene ketika Sancaka tengah mengupas sisik ular yang melekat pada badannya. Sampai-sampai, ketika Vanda sudah berada di mobil pun terdapat sisik di tubuhnya. 

    Merasa bingung dengan apa yang terjadi pada kawannya, Vanda, keempat pendaki lainnya mulai berpikir yang tidak-tidak ketika dipersilakan Sancaka sang sosok misterius untuk singgah sejenak di rumahnya. Namun, kelimanya menepis pemikiran buruk tentang hal tersebut dan memilih untuk bergegas meninggalkan pegunungan yang mereka daki. 

    Meski digadang-gadang memiliki kisah yang hampir sama dengan Ganteng-Ganteng Serigala dan juga dipercaya akan bersaing ketat bahkan menyaingi rating dari Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Dia Bukan Manusia memiliki kharismanya tersendiri di mata para penggemar sinetron SCTV. 

    Kisahnya yang membuat penonton akan sedikit berpikir dan menerka-nerka dengan kelanjutan kisahnya, Dia Bukan Manusia telah menempati hati penonton setia SCTV dengan trailer dan poster yang ditayangkan di layar kaca maupun diunggah di media sosial. Bahkan, tak sedikit yang menantikan kisah dari Dylan Carr dan Audi Marissa lho. 

    Dia Bukan Manusia sendiri akan tayang mulai 23 November 2020 setiap pukul 19.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.