x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 30 November 2020 17:09 WIB

Sinopsis & Pemain Drama Get Revenge, Kisahkan Balas Dendam Seorang Influencer

Tak hanya drama bergenre romance saja yang banyak digandrungi oleh pecinta KDrama, nyatanya drama bergenre misteri juga tak kalah penggemarnya. Get Revenge merupakan salah satu drama misteri yang akan tayang di TV Chosun dan rupanya telah berhasil memikat banyak hati.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sinopsis & Pemain Drama Get Revenge, Kisahkan Balas Dendam Seorang Influencer

Tak hanya drama bergenre roman saja yang banyak digandrungi oleh pecinta KDrama, nyatanya drama bergenre misteri juga tak kalah penggemarnya. Get Revenge merupakan salah satu drama misteri yang akan tayang di TV Chosun dan rupanya telah berhasil memikat banyak hati. 

Mengusung cerita tentang pembalasan dendam yang dilakukan oleh Kang Hae Ra (Kim Sa Rang) seorang influencer terpanas di Korea Selatan. Kehidupan Kang Hae Ra yang kini telah menjadi sosok yang begelimang harta setelah menikah dengan artis ternama, ternyata tidaklah mudah untuk mencapai kesuksesannya sekarang. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hae Ra dulunya berporfesi sebagai seorang reporter yang harus bekerja sejak dini untuk memperbaiki perekonomian keluarganya. Setelah melalui jalan yang panjang, Hae Ra akhirnya menikah dengan seorang artis yang mampu mengubah derajat kehidupannya. Hae Ra kini telah menjadi sosok artis kenamaan dan juga influencer yang sangat berpengaruh. 

Menjalani kehidupan sebagai sosok yang begitu dikenal oleh banyak kalangan dan bergelimang harta, nyatanya mampu membuat Hae Ra terlibat sebuah skandal yang pada akhirnya menjatuhkan reputasi dirinya. Dikelilingi oleh banyaknya sosok yang kaya dan berkuasa, ternyata mampu membuat hidup Hae Ra hancur dalam sekejap. 

Tak terima dengan apa yang telah terjadi padanya hingga harus mengalami keterpurukan, Hae Ra pun tak ingin terus menerus jatuh dalam kubang kesedihan. Hae Ra memutuskan untuk bangkit dan membalas dendam kepada orang-orang yang telah melukai dan menghancurkan hidupnya terdahulu. 

Rasa balas dendam yang dimilikinya, ternyata juga dimiliki oleh Cha Min Joon (Yoon Hyun Min) yang merupakan seorang pengacara kenamaan dan selalu sukses menyelesaikan kasus dengan rata-rata 100%. Meski ia begitu pandai dalam menyelesaikan segala kasus yang dihadapinya, tetapi Min Joon merupakan sosok yang dingin. 

Pembalasan dendam yang ingin Min Joon lakukan berasal dari banyaknya orang yang tak menyukai dirinya, bahkan keluarganya. Hal ini membuatnya tak mampu menerima kenyataan yang telah menimpanya dan memutuskan untuk membalas dendam layaknya Hae Ra. 

Tak pernah menyangka bahwa dalam hal pembalasan dendam saja keduanya dapat dipertemukan dengan ‘partner’, ternyata baik Hae Ra dan Min Joon berada di kapal yang sama. Akankah keduanya mampu membalas dendam masing-masing hingga usai dan mendapatkan apa yang keduanya inginkan? 

Mendapuk Kang Min Gu sebagai sang sutradara dengan menggarap naskah dari Kim Hyo Jin, Get Revenge akan tayang dengan 16 episode. Mulai tayang pada 21 November setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST, sudah siapkah melihat pembalasan dendam yang keduanya lakukan?

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler