x

Iklan

Alfatiya Haura الفتيا حوراء

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Oktober 2020

Jumat, 4 Desember 2020 12:50 WIB

Sahabat Tak Tergantikan

Ukhuwah itu seperti untaian tasbih, ada awal tiada penghujung. Dicipta untuk mengingatiNya. Dibahagiakan untuk cintaNya. Dan diratib untuk redhaNya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Oleh : Alfatiya Haura (Mahasiswi STIBA AR RAAYAH)

Ukhuwah itu seperti untaian tasbih, ada awal tiada penghujung. Dicipta untuk mengingatiNya. Dibahagiakan untuk cintaNya. Dan diratib untuk redhaNya.

Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah. Ukhuwah fillah abdan abada.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tiada kegembiraan yang menyamai perjumpaan dengan sahabatnya, dan tiada kesedihan yang menyamai perpisahan dengannya.

Moga persahabatan yang dibina dengan Bismillah ini hanya berakhir dengan Innalillah.

Waktu terus berjalan, tahun cepat berlalu. Saat ini kau harus langkahkan kakimu, menuju massa yang ada didepanmu. Jangan goyah akan hari depanmu. Hapus keraguan dan kuatkan iman. Terima kasih sudah menjadi teman baikku. Terima kasih sudah menjadi sobat karibku. Terima kasih sudah menjadi pendengar setia dari ceritaku.

Terima kasih sudah menjadi bahu disaat aku membutuhkannya. Terima kasih sudah bersabar dengan sifatku yang aneh ini. Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku. Maafkan semua kesalahanku. Maafkan segala kekuranganku. Tak ada yang mesti ditangisi. Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati bersama.

Ingatlah kawan, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Bukan berarti kita berpisah sekarang ini, kita tidak akan bertemu kembali. Kita tunjukkan suatu saat nanti kita bertemu dengan kesuksesan kita masing-masing. Jika seandainya kita tidak bisa bertemu di dunia ini, berdoalah semoga kita bertemu di Surga-Nya. Amin..

ليس كل سقوط نهاية , بل سقوط المطر من أجمل البداية
وليس كل فراق آخر المودة , بل بسبب الفراق زاد الشوق والمحبة

Tidak semua yang jatuh itu adalah sebuah pengakhiran , melainkan jatuhnya air hujan itu adalah sebuah permulaan yg begitu indah dari kehidupan

Dan tidak setiap perpisahan adalah akhir dari sebuah kasih sayang akan tetapi dengan perpisahan maka bertambahlah kerinduan dan kecintaan diantara dua hati yang merindu...

Tak Tergantikan

 

Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan bertemu kembali, perpisahan hanyalah nasihat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali.

Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Adanya kalian telah membuat garis kehidupanku lebih bermakna.

Kamu dan kalian takkan tergantikan sampai kapanpun.

 

Ikuti tulisan menarik Alfatiya Haura الفتيا حوراء lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB