Serial School 2015 tayang di NET TV, Kisah Anak Kembar Bertukar Nasib   - Analisis - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 12 Desember 2020 17:29 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Serial School 2015 tayang di NET TV, Kisah Anak Kembar Bertukar Nasib  

    Stasiun televisi nasional NET TV akan menghadirkan drama serial korea “Who Are You – School” yang tayang perdana pada 2 Desember pukul 16.45 WIB. Drama korea ini merupakan drama yang rilis 27 Oktober 2015 di KBS2, merupakan seri keenam dari drama Korea School yang diproduksi KBS sejak 1999.

    Dibaca : 1.838 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Serial School 2015 tayang di NET TV, Kisah Anak Kembar Bertukar Nasib   

    Stasiun televisi nasional NET TV akan menghadirkan drama serial korea “Who Are You – School 2015” yang tayang perdana pada 2 Desember pukul 16.45 WIB. Drama korea ini merupakan drama yang rilis 27 Oktober 2015 di KBS2, merupakan seri keenam dari drama Korea School yang diproduksi KBS sejak 1999.

    Drama yang tayang sebanyak 16 episode ini akan bercerita tentang kehidupan anak kembar yang tinggal di rumah yang berbeda. Kedua tokoh anak kembar itu adalah Eun Bi dan Eun Byul. Eun Byul dan Eun Bi diperankan oleh satu aktris yang sama yaitu Kim So Hyun. Wanita cantik kelahiran 1999 ini merupakan aktris, pembawa acara, dan model asal Korea Selatan yang memulai kariernya sebagai aktris cilik ketika berusai tujuh tahun.

    Dimulai dengan Drama City “Ten Minute, Minor” pada tahun 2006, kariernya melambung pesat saat membintangi serial drama Moon Embracing The Sun pada tahun 2012 dan Missing You 2013. Setelah itu namanya kerap menghiasi daftar pemeran di berbagai drama korea lainnya.

    Diceritakan bahwa Eun Byul tinggal bersama Song Mi Gyeong yang telah mengadopsinya, sementara kembarannya Eun Bi tinggal dan besar di panti asuhan “Love House” di Tongyeong. Kehidupan Eun Bi tidak seberuntung Eun Byul yang hidup dengan mewah dan keluarga yang hangat. Dirinya menjadi korban bully oleh teman sekolahnya sampai harus dikeluarkan dari sekolah SMA Perempuan Nuri secara tidak terhormat. Sementara Eun Byul bersekolah di SMA Sekang, sekolah paling bergengsi di Gangnam. Ia dikelilingi teman yang baik dan berprestasi.

    Suatu hari tejadi sebuah insiden saat sekolah SMA Sekang melakukan karyawisata ke Tong yeong. Peristiwa ini membuat Eun Byul dan Eun Bi bertukar nasib. Eun byul menghilang secara misterius sedangkan Eun Bi mengalami hilang ingatan atau amnesia. Eun Bi berusaha mengingat semua hal yang terjadi sebelum orang-orang memanggilnya Eun Byul.

    Pada saat itulah Eun Bi bertemu dengan Gong Tae Kwang yang diperankan oleh Yook Sungjae dan Han Yi An yang diperankan Nam Joo Hyuk. Kedua orang itu adalah teman sekolah Eun Byul yang diam-diam menaruh perasaan kepadanya.

    Masalah menjadi semakin rumit ketika Kang So Young yang merupakan siswi yang kerap membully Eun Bi datang sebagai murid baru. Kang So Young merasa ada sesuatu yang janggal dari diri Eun Bi yang sedang menjalani hidupnya sebagai Eun Byul. Sifat jahat Kang So Young pun muncul dan berniat untuk menjatuhkan hidup Eun Bi.

    Lalu apa yang akan terjadi pada Eun Bi? Dan bagaimanakah nasib yang sebenarnya menimpa Eun Byul hingga dirinya hilang tanpa jejak? Kamu bisa saksikan cerita selengkapnya yang akan ditayangkan NET TV mulai 2 Desember 2020 pukul 16.45 WIB.

    Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.