Sinopsis Cheat on Me, if You Can, Kisah Tentang Penulis Novel dan Pengacara - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Drakor Cheat me If You Can

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 14 Desember 2020 07:32 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Cheat on Me, if You Can, Kisah Tentang Penulis Novel dan Pengacara

    Penghujung tahun 2020 nampaknya akan menjadi bulan yang menyibukkan bagi para pecinta KDrama. Pasalnya dibulan Desember ini akan ada banyak KDrama yang akan tayang perdana. Salah satunya adalah drama berjudul “Cheat on Me, if You Can”.

    Dibaca : 692 kali

    Sinopsis Cheat on Me, if You Can, Kisah Tentang Penulis Novel dan Pengacara   

    Penghujung tahun 2020 nampaknya akan menjadi bulan yang menyibukkan bagi para pecinta KDrama. Pasalnya dibulan Desember ini akan ada banyak KDrama yang akan tayang perdana. Salah satunya adalah drama berjudul “Cheat on Me, if You Can”.

    Sukses dengan drama “Oh My Venus”, sutradara Kim Hyng Seok kembali menampilkan karya terbaiknya melalui Cheat on Me, if You Can ini yang tentunya gak kalah menarik dengan drama pendahulunya. Tidak main main, Kim Hyung Seok memilih aktor Go Joon yang sempat mencuri perhatian penonton lewat drama Oh My Baby untuk mengisi pemeran utama di drama ini.

    Untuk pemeran wanita, sang sutradara mempercayainya kepada aktris Cho Yeo Jeong. Aktris cantik ini merupakan pemain dalam film Parasite yang berperan sebagai Choi Yeon-gyo, si nyonya kaya dalam film ini. Wah sangat menarik bukan? Saat aktor setampan Go Joon beradu akting dengan “nyonya kaya” Cho Yeo Jeong.

    Cheat on Me, if You Can sendiri bercerita tentang Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong), seorang novelis tentang misteri pembunuhan yang sangat laris. Dirinya menghabiskan banyak waktunya untuk mencari cara membuat pembunuhan terlihat seperti sebuah kecelakaan. Hmm mengingatkan kita pada drama Its Okay to Not be Okay ya

    Sang penulis novel ini mempunyai seorang suami yaitu Han Woo-Sung yang berprofesi sebagai pengacara yang kerap menangani kasus perceraian. Sebagai pengacara sukses, Han Woo Sung sangat bersemangat dalam menghadapi kasus-kasus yang ditanganinya. Keduanya menikah setelah Han Woo Sung mau menandatangani janji tertulis yang menyatakan, “Jika kamu selingkuh, kamu mati.” Seperti keluarga pada umumnya, tokoh Kang Yeo Joo dan Han Woo Sung juga akan melalui berbagai insiden yang tidak terduga.

    Sementara itu, terdapat karakter Cha Soo Ho yang diperankan oleh Kim Young Dae yang merupakan agen NIS (Badan Intelegen Nasional). Ia masih sangat muda dan tampan. Cha Soo Ho menjalani hari-harinya sebagai pekerja paruh waktu pada sebuah toko swalayan dekat rumah Kang Yeo Joo.

    Ada juga Ko Min Rae yang diperankan oleh Yoen Woo. Merupakan seorang mahasiswi cantik berusia 22 tahun. Ia memiliki pribadi yang lugu dengan rambut panjang yang terurai. Dalam kesehariannya, ia tidak pernah memakai pakaian atau riasan yang mewah. Tetapi banyak pria yang ingin berkencan dengannya. Sayang, dia tipe cewek yang tidak menyukai pria yang terlalu mengejar wanita. Ko Min-Rae mengambil jurusan departemen seni tetapi Ia tidak memiliki niatan untuk menjadi pelukis ataupun seorang profesor. Hanya ingin menjalani kehidupan biasa

    Suatu malam Yeo Joo tertidur lelap diruang kerjanya. Woo sung kemudian datang dan meletakan tangannya di bahu Yeo Joo seraya menunjukan senyum misterius. Tak lama kemudian, Woo Sung mengambil bantal dan memegangnya di atas kepala Yeo Joo, seakan berniat ingin membekapnya.

    Kalian penasaran dengan cerita selengkapnya? Jangan lewatkan episode perdana Cheat on Me if You Can yang tayang mulai Rabu 2 Desember 2020 di KBS2.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.