Bergenre Kriminal, Drakor Awaken Siap Mengguncang Dunia Perdramaan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 14 Desember 2020 07:32 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Bergenre Kriminal, Drakor Awaken Siap Mengguncang Dunia Perdramaan

    Drama bergenre kriminal memanglah menjadi drama yang paling ditunggu. Tak hanya kisahnya yang begitu menarik untuk diikuti, nyatanya para pemain yang dipilih pun juga menentukan jalan cerita dari drama tersebut. Satu lagi drama Korea bergenre kriminal dan tak lupa kisah romantis akan segera tayang di tvN, yaitu Awaken. 

    Dibaca : 688 kali

    Bergenre Kriminal, Drakor Awaken Siap Mengguncang Dunia Perdramaan   

    Drama bergenre kriminal memanglah menjadi drama yang paling ditunggu. Tak hanya kisahnya yang begitu menarik untuk diikuti, nyatanya para pemain yang dipilih pun juga menentukan jalan cerita dari drama tersebut. Satu lagi drama Korea bergenre kriminal dan tak lupa kisah romantis akan segera tayang di tvN, yaitu Awaken

    Mendapuk Nam Gong Min sebagai sang tokoh utama, tentunya sudah tak perlu diragukan lagi dari drama pengganti slot penayangan Birthcare Center ini. Berkisah tentang penyelesaian kasus misterius yang telah terjadi di sebuah kota semenjak 26 tahun silam, Do Jung Woo (Nam Gong Min) merupakan ketua tim yang tak hanya kompeten, tetapi baik hati. 

    Bukanlah seorang detektif, tetapi Jung Woo sangat mahir dalam menyelesaikan kasus dan mendapatkan julukan sebagai detektif legendaris satuan tugas Badan Kepolisian Nasional. Meski begitu kompeten, penampilan Jung Woo terlihat begitu urakan dan seperti tak terurus. 

    Rambutnya yang berantakan dan pakaiannya yang seadanya, membuat Jung Woo memiliki ciri khas yang semakin kuat layaknya seorang detektif. Tak hanya itu saja, Jung Woo juga memiliki kebiasaan layaknya anak kecil yang gemar memakan permen lolipop dalam setiap kegiatan yang ia lakukan. 

    Penampilan yang berantakan, tak membuat kemampuannya dalam menyimpan banyak rahasia dan menjadi sosok yang dianggap misterius luntur begitu saja. Sama halnya dengan Gong Hye Won (Seol Hyun) yang benar-benar merupakan seorang petugas polisi berparas ayu dengan semangat yang tinggi, seperti Jung Woo. 

    Hye Won akan melakukan apapun yang ia inginkan dan tak ada yang akan bisa menghalangi jalannya untuk mencapai ke tujuan tersebut. Karena kegigihannya, Hye Won memiliki temperamen yang tinggi dan merupakan petarung paling kuat dalam timnya Segala apapun yang ia inginkan, harus ia utarakan dan lakukan hingga tuntas sampai ia merasa baik-baik saja. 

    Adapun Jamie (Lee Chung Ah) yang merupakan seorang noona cantik dengan profesinya sebagai agen FBI. Lihai berbicara dalam bahasa inggris, Jamie diadopsi dari sebuah keluarga. Pada suatu ketika, ia memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, yaitu Korea Selatan untuk memecahkan kasus misterius yang memiliki sangkut paut dengan masa kecilnya. 

    Jung Woo, Hye Won, dan Jamie bergabung dalam sebuah tim untuk memecahkan kasus yang terjadi pada 26 tahun lalu. Akankah dapat menemui titik akhir yang diharapkan dengan menggunakan kemampuan detektif mereka? 

    Mendapuk tiga pemain yang patut diacungi jempol kemampuan aktingnya, baik Nam Gong Min, Seolhyun AOA, dan Lee Chung Ah baru pertama kali dipertemukan dalam sebuah project drama. Meski begitu, ketiganya begitu antusias untuk beradu akting dalam drama penutup akhir tahun tvN. 

    Digarap oleh sutradara Kim Jung Hyun dan naskahnya ditulis oleh Shin Yoo Dam, Awaken akan mulai tayang pada 30 November 2020 mendatang. Hadir setiap hari Senin dan Selasa pukul 19.00 WIB, sudahkah siap menantikan ketiganya?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.