x

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Jumat, 18 Desember 2020 13:22 WIB

Mengenal Lebih Jelas WhatsApp MOD dan Spesifikasinya

Whatsapp adalah aplikasi chatting dan video call terpopuler di dunia, di Indonesia. Di negara kita, nyaris tiap orang yang memakai handphone mempunyai meng-install program whatsapp.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Whatsapp adalah aplikasi chatting dan video call terpopuler di dunia, di Indonesia. Di negara kita, nyaris tiap orang yang memakai handphone mempunyai meng-install program whatsapp.

Jujur saja sih, kita terbantu sekali kan? Adanya whatsapp, kita dapat lakukan chatting, telephone lewat internet, dan video call dengan gampang. Tidak hanya gampang, tetapi irit juga. Kita dapat lakukan panggilan telephone ke pemakai whatsapp lain tiada memakai pulsa. Cukup hanya paket data saja.

Namun, aplikasi whatsaap yang asli mempunyai banyak hal yang untuk beberapa orang jadi kekurangan. Misalkan saja, penataan privacy yang kurang, pengangkutan file yang terbatas, tidak dapat mengatur penampilan dengan bebas, dan lain-lain.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Mengenal Lebih Jelas WhatsApp MOD dan Spesifikasinya

 

Apa Itu Whatsapp Mod?

Whatsapp mod ialah versi modifikasi dari aplikasi whatsapp asli yang mempunyai banyak feature yang tidak berada di versus orisinal dari wa tersebut, seperti feature kirim file semakin besar, penataan privacy lebih komplet, dan personalisasi penampilan dan theme yang jauh semakin banyak.

Bila anda pengin chatting di WA dengan feature yang lebih unik dan menarik, memakai mod whatsapp APK bisa jadi pilihan.

 

Spesifikasi Whatsapp Mod

Pada umumnya, whatsapp mod yang beredar banyak sekarang ini mempunyai feature yang relatif sama. Kemungkinan cuma beda sedikit-sedikit saja. Meskipun begitu, umumnya ada kelebihan tertentu.

Nah secara garis besarnya, whatsapp mod bermacam versi yang tersebar sekarang ini mempunyai spesifikasi seperti berikut ini :

 

Setting Privasi Lebih Lengkap

Berlainan dengan versus orisinal, dalam mod whatsapp ada menu penataan privacy yang lebih komplet. Anda dapat mengendalikan bermacam privacy sama keperluan.

Misalkan saja; kekuatan sembunyikan posisi online tetapi dapat menyaksikan posisi online WA lain, hilangkan posisi ceklis biru, mengendalikan siapa yang dapat lakukan video call ke kita, hilangkan posisi menulis, dan lain-lain.

Seluruh whatsapp mod dari bermacam developer rerata mempunyai feature ini. Kemungkinan cuma berlainan sedikit di hal yang dapat di mengatur privasinya saja.

 

Setting Tampilan Lebih Lega

Anda bisa juga mengendalikan bermacam sisi dari whatsapp dengan gampang. Ingin mengubah warna latar belakang? dapat sekali. Pengin menukar font yang lebih unik? juga bisa. Tidak itu saja, kita bisa juga mengendalikan penampilan jendela chatting, ukuran, ikon, dan lain-lain.

 

Opsi Theme Whatsapp Beragam

Jemu dengan penampilan WA yang monoton? Tinggal gunakan bermacam theme yang telah disiapkan. Umumnya tiap mod wa mendatangkan opsi theme yang berlimpah sekali. Bahkan juga ada yang mempunyai sampai 3000 theme. Kelihatannya ingin ganti-ganti tiap hari gak akan habis dalam satu tahun.

 

Bisa Berbagi Media Lebih Besar

Secara standar, kita tidak dapat mengirim file yang besar di WA versus asli. Nah, kekurangan ini telah tertutupi dalam wa mod. Seluruh whatsapp mod rerata dapat mengirim file atau medium yang semakin besar.

Rerata, dapat mengirim file gambar s/d ukuran 50 MB. Jadi, gambar yang anda kirimkan WA lain tidak blur kembali, masih dalam versus HD. File video dan file yang lain sama. Rerata dapat mengirim beberapa ratus MB, s/d 1 GB.

 

Anti Delete Pesan Terkirim

Terkadang senang ada WA yang masuk di kita dan di delete. Yang tampil cuman berbentuk penampilan deleted di pesan kita. Senang ingin tahu kan? Jadi gatal ingin tahu apa sich pesan yang di delete itu.

Whatsapp Mod umumnya mempunyai feature anti delete. Jadi, tiap pesan yang telah masuk di WA kita tidak bisa di hapus oleh pengirimnya. Di WA asli, pengirim mempunyai waktu beberapa menit, dan dapat meniadakan pesan yang terkirim. Ini gak akan berlangsung bila kita memakai WA mod.

Spesifikasi di atas ialah sejumlah kecil dari spesifikasi whatsapp mod saja. Umumnya tiap developer WA mod mempunyai feature unik yang spesial dan berlainan.

 

Demikian ulasan singkat tentang pengertian whatsapp mod dan spesifikasinya. Semoga Bermanfaat.

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler