Sinopsis & Pemain Drama Run On, Kisah Cinta Mantan Pelari Cepat Tim Nasional   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 27 Desember 2020 06:01 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis & Pemain Drama Run On, Kisah Cinta Mantan Pelari Cepat Tim Nasional  

    Drama korea kini menjadi tontonan yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Tak hanya dari kalangan anak muda, para ibu-ibupun kini banyak yang gemar menonton serial drama yang berasal dari Negeri Ginseng ini. Hal ini karena drama korea selalu menghadirkan cerita yang menarik seru dan kerap menampilkan aksi-aksi kocak para pemainnya.

    Dibaca : 2.275 kali

    Drama korea kini menjadi tontonan yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Tak hanya dari kalangan anak muda, para ibu-ibupun kini banyak yang gemar menonton serial drama yang berasal dari Negeri Ginseng ini. Hal ini karena drama korea selalu menghadirkan cerita yang menarik seru dan kerap menampilkan aksi-aksi kocak para pemainnya. 

    Kali ini JTBC akan merilis sebuah drama korea baru yang berjudul Run On. Rencananya drama ini akan tayang perdana pada 16 Desember 2020 di saluran tv JTBC dan juga layanan streaming Netflix. Drama ini akan mengisi slot Rabu dan Kamis setiap pukul 21.30 KST atau 7.30 WIB untuk menggantikan drama sebelumnya yaitu Privat Lives. 

    Drama ini akan menceritakan kisah tentang Ki Sun Kyum, seorang atlit pelari lintasan jarak pendek yang sudah menggantungkan sepatunya alias pensiun. Dirinya pensiun setelah mengalami sebuah kasus sehingga membuatnya beralih profesi menjadi agen olahraga. 

    Ki Sun Kyum yang diperankan Im Si Wan adalah seseorang yang tekun dan serius dalam melakukan segala sesuatu. Selain itu, dirinya juga mempunyai sifat yang tenang dan cenderung tidak pernah marah. Ki Sun Kyum sendiri berasal dari keluarga terhormat. Ayahnya adalah anggota Majelis Nasional dan kakaknya adalah bintang golf ternama. 

    Menjadi atlet pelari sebenarnya bukan suatu hal yang diminati Kim Sun Kyum. Sampai dirinya bertemu seorang wanita bernama Oh Mi Joo, karakter yang diperankan oleh Shin Se Kyung. Oh Mi Joo berprofesi sebagai penerjemah subtitle untuk film. 

    Ia sangan menyukai pekerjaan itu dan selalu merasa bangga saat namanya muncul di bagian akhir kredit film. Berbeda dengan Sun Kyum, dirinya mempunyai kepribadian yang meledak-ledak dan tidak dapat mentolerir hal apapun yang menggagunya. 

    Pertemua keduanya membuka mata Kim Sun Kyum terhadap dunia baru sebagai seorang sprinter. Dirinya mulai dapat merasakan emosi yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Ia menghadapi situasi baru yang berkaitan dengan rasa percaya, luka dan gairah. Oh Min Joo pun tanpa sadar telah menggandalkan Ki Sung Kyum dalam hidupnya. Seiring berjalannya waktu, merekapun menemukan cara untuk saling mengekspresikan perasaan mereka masing-masing meski mempunyai kepribadian yang saling bertolak belakang. 

    Disisi lain, Seo Dan-ah yang diperankan Soo Young adalah seorang CEO di agen olahraga Seomyung Group. Meski dirinya adalah perwaris sah diperusahaannya, banyak kalangan yang memintanya untuk mundur dari posisinya hanya karena Dan-ah adalah seorang perempuan. Banyak yang menganggap dirinya tidak akan mampu mengurus Seomyum Group. 

    Dan-ah terus berjuang dan berusaha untuk dapat menjadi yang terbaik demi mendapatkan apa yang memang menjadi haknya. Dalam perjuangannya, dia dipertemukan dengan Lee Young-hwaa yang diperankan Kang Tae-oh. Seorang siswa jurusan seni yang populer di sekolahnya. Pertemuan yang tiba-tiba itu sangat membekas di hati Kang Tae-oh dan akan menjadi awal mula hubungan mereka terjalin. 

    Mau tahu kelanjutan kisahnya? Selengkapnya saksikan terus drama korea Run On di tv JTBC atau Netflix kesayangan kalian ya! 



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: bela novelia

    Jumat, 26 Maret 2021 15:02 WIB

    Akhirnya IU Comeback dengan Album ke-5 LILAC

    Dibaca : 3.070 kali


    Oleh: bela novelia

    Rabu, 24 Maret 2021 07:56 WIB

    Drama Korea Beyond Evil Raih Rating Tertinggi

    Dibaca : 3.326 kali