Sinopsis Cinta Mulia, Sinetron Cinta Segi Lima Sahabat Sejak SMA   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Cinta Mulia

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 24 Desember 2020 12:36 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Cinta Mulia, Sinetron Cinta Segi Lima Sahabat Sejak SMA  

    Stasiun televisi SCTV tak henti-hentinya mempersembahkan sinetron yang menampilkan banyak deretan aktor dan aktris muda ternama. Kali ini sinetron berjudul Cinta Mulia akan hadir untuk memberikan tontonan hiburan dan menemani WFH para pemirsa dirumah.

    Dibaca : 2.426 kali

    Sinopsis Cinta Mulia, Sinetron Cinta Segi Lima Sahabat Sejak SMA   

    Stasiun televisi SCTV tak henti-hentinya mempersembahkan sinetron yang menampilkan banyak deretan aktor dan aktris muda ternama. Kali ini sinetron berjudul Cinta Mulia akan hadir untuk memberikan tontonan hiburan dan menemani WFH para pemirsa dirumah. 

    Sinetron yang tayang perdana tanggal 14 Desember 2020 ini akan menghadirkan aktris cantik Michelle Zudith dan aktor berbakat Caesar Hito yang baru saja menunda pernikahannya karena pandemi, sebagai pemeran utama di sinetron ini. Selain mereka berdua, hadir juga deretan aktor tanah air seperti Cassandra Lee, Ikhsan Saleh, dan Nabila Zahra. 

    Ini merupakan proyek pertama yang mempertemukan Michelle Zudith dan Caesar Hito dalam sinetron yang sama. Michelle Zudith sendiri merupakan aktris dengan jam terbang tinggi. Berbagai macam sinetron dan film sukses yang sudah ia bintangi. Sebut saja sinetron Love In Paris dan film London Love Story. Aktingnya sebagai protagonis sangatlah apik dan sangat membuat orang yang menontonnya terkesan. 

    Lawan mainnya, Caesar Hito merupakan aktor berbakat yang mulai naik daun setelah dirinya bermain di sinetron Anak Jalanan. Berkat sinetron yang ia bintangi bersama Stevan William itu, namanya menjadi santer dibicarakan para kaum muda terutama wanita. Meski belum banyak film yang ia bintangi, namun kehadiran dirinya selalu ditunggu para penikmat persinetronan di Indonesia. 

    Cinta Mulia sendiri akan bercerita tentang persahabatan antara Mulia (Michelle Zudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang sudah terjalin sejak mereka masih SMA. 

    Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta hadir dan tumbuh diantara mereka. Tanpa sepengetahuan yang lainnya, Satria dan Mulia memiliki perasaan yang sama. Namun keduanya menutupi perasaan tersebut, karena posisinya Satria sedang menjalin hubungan dengan Prilly begitu juga. Disisi lain juga Juna sangat mencintai Mulia. 

    Satria dan Mulia terus berusaha untuk memendam perasaan mereka dalam-dalam dan memilih untuk fokus menjalin hubungan dengan pacar mereka masing-masing. Alih-alih berhasil, justru mereka sering menghabiskan waktu dengan double date atau kencan ganda yang membuat Satria dan Mulia terus bertemu dan menjalin interaksi. 

    Hingga suatu saat, Juna divonis menderita penyakit hepatitis B yang membuat kesehatannya menurun. Juna merasa, Mulia adalah seseorang yang sangat berarti dan penyemangatnya untuk sembuh. Karena hal itu akhirnya Mulia menerima lamaran yang Juna berikan kepadanya dengan maksud membalas budi mama Juna yang telah membiayai pengobatan jantung mamanya. 

    Dihari pertunangan mereka, Mulia tampil anggun dan cantik. Namun dibalik itu semua hatinya dilanda dilema karena terus memikirkan perasaan Satria. Sedangkan Satria yang datang ke acara tersebut bersama Prilly juga berusaha keras untuk bersikap bahagia meski hatinya hancur melihat wanita yang ia sukai bersanding dengan pria lain. 

    Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apakah Mulia dan Satria akan terus membohongi diri mereka dengan terus memendam perasaannya? Saksikan cerita selengkapnya, sinetron Cinta Mulia yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di saluran televisi kesayangan anda SCTV!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.

    Oleh: bela novelia

    Jumat, 26 Maret 2021 15:02 WIB

    Akhirnya IU Comeback dengan Album ke-5 LILAC

    Dibaca : 508 kali