x

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Datang ke Bali.

Iklan

enjoydenpasar

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 November 2020

Selasa, 29 Desember 2020 12:27 WIB

Menteri Pariwisata Apresisasi Denpasar Festival Secara Daring

Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif datang ke Bali untuk membantu perekonomian pariwisata yang ada di Bali.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Bali untuk membantu dan berdiskusi dalam upaya membangkitkan sektor pariwisata dan perekonimian yang ada di Bali. Beliau sempat melakukan kunjungan ke Gedung Dharmanegara Alaya, pada hari Senin, 28/12, yang disambut oleh Bapak Walikota Denpasar, Tim Bekraf Denpasar dan beberapa tamu undangan lainnya.

Saat ini Pariwisata dan Perekonomian yang ada di Bali sangat menurun di masa pandemi Covid-19. Pada saat adanya kesempatan berdiskusi bersama dengan Mentri Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua dari Tim Bekraf Denpasar sempat memaparkan beberapa proyrk yang telah dilaksanakan dalam upaya meningkatkan perekonomian yang ada di Bali. Salah satu upaya yang telah dilakukan yaitu, membuat Virtual Event Denpasar Festival yang di pimpin oleh Hendika Permana selaku Director E-Commerce Denpasar Festival 2020.

Platform E-Commerce Denpasar Festival ini menyediakan tempat berjualan bagi para seller untuk memasarkan dan menjual produk mereka secara online. Denpasar Festival Virtual tahun 2020 dilaksanakan dengan tujuan membantu UMKM untuk tetap berjualan dan berkreasi walau di masa pandemi Covid-19. Denpasar Festival tahun 2020 dilaksanakan secara virtual dan sudah berjalan selama hampir 3 bulan.  Saat ini transaksi yang telah terjadi di Flatform E-Commerce Denpasar Festival sudah melebihi 3 miliyar rupiah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan kedatangan dan kehadiran Bapak Menteri Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno ke Bali, besar harapan kami agar beliau dapat membantu membangkitkan kembali sektor Pariwisata dan Ekonomi yang ada di bali.

Ikuti tulisan menarik enjoydenpasar lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler