Tahun Baru, Semangat Baru, Investasi Baru - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Dhea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 5 Januari 2021 16:19 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Tahun Baru, Semangat Baru, Investasi Baru

    Selain kemudahan investasi karena sudah 100% online, investasi saham kini sudah sangat terjangkau.

    Dibaca : 767 kali

    Tahun baru dengan resolusi baru sudah sepantasnya dibarengi dengan semangat baru dalam mengelola keuangan, salah satunya dengan tidak mengabaikan yang namanya investasi. Ada beragam investasi yang bisa dipilih di awal 2021 ini.

    Salah satu contoh investasi yang saat ini lagi ngetren dan digandrungi kalangan milenial hingga artis adalah investasi saham.

    Nyatanya, ada sejumlah daya tarik menggelitik dari investasi saham sehingga mereka ini berbondong-bondong mulai menikmati investasi saham di tengah pandemi Covid-19 ini.

    Faktor kemudahan dan keterjangkauan menjadi alasan utama yang bisa menggiring milenial menikmati investasi saham. Investasi saham mudah dilakukan dengan smartphone di genggaman tangan.

    Tinggal pencet beberapa kali saja, investasi saham sudah bisa dinikmati. Apalagi, registrasi untuk investasi saham di sekuritas saat ini sudah serba online berbasis aplikasi, semisal melalui aplikasi IPOT milik Indo Premier Sekuritas.

    Investasi dengan smartphone di tangan tentu saja memudahkan investor milenial dalam menikmati saham. Selain kemudahan dalam investasi karena sudah 100% online, investasi saham kini sudah sangat terjangkau.

    Dengan modal Rp.100.000 saja, siapa pun sudah bisa investasi saham. Dana sebesar ini tentu tidak membebani bagi investor pemula dari kalangan milenial. Duit Rp.100.000 sebagai langkah paling awal untuk memulai investasi saham tentu tidak berat bagi milenial.

    Menyisihkan uang hingga Rp.100.000 untuk memulai investasi saham tentu akan bisa dilakukan dengan mudah oleh milenial. So, memulai investasi saham saat ini, saat masih menyandang status milenial, tentu sangat tepat karena yang namanya investasi saham itu sebaiknya memang dilakukan sedini mungkin.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.