x

Iklan

Ahmad Ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 November 2020

Sabtu, 9 Januari 2021 06:41 WIB

Nih Platform Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar, Solusi Sukses di Usia Muda

Apakah kalian sedang mencari bisnis online tanpa modal untuk pelajar? Tepat sekali, kalian bisa mengetahuinya dengan membaca artikel ini. Pastinya, akan menjadi solusi buat kamu yang ingin produktif dalam berbisnis meskipun masih sekolah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Apakah kalian sedang mencari bisnis online tanpa modal untuk pelajar? Tepat sekali, kalian bisa mengetahuinya dengan membaca artikel ini. Pastinya, akan menjadi solusi buat kamu yang ingin produktif dalam berbisnis meskipun masih sekolah.

Apalagi, di era globalisasi seperti sekarang sudah banyak lho para anak muda di bawah umur yang telah meraih kesuksesan cita-citanya. Tentunya, kalian juga pengen kan mencapai impian?

Selain itu, dengan menjalankan bisnis sejak sedini mungkin artinya kamu telah merintis usaha dan melalui proses. Sehingga, nanti akan lebih mudah kamu menghadapi tantangan zaman. Selanjutnya, kamu juga bisa menambah penghasilan di luar uang jajan dari ortu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Oke saya Ahmad Ansori akan berbagi informasi tentang bisnis online tanpa modal untuk pelajar. Cus aja yukz!

1. TikToker

Sudah tidak asing lagi dengan platform satu ini yang lagi digandrungi oleh jutaan orang. Apalagi, telah banyak yang membuktikan kesuksesannya berkat TikTok. Kelihatannya seperti membuat video main-main dan hiburan doang, tapi siapa sangka bisnis TikToker telah membawa nama seseorang melambung tinggi hingga viral.

Bukan hanya mendapatkan popularitas di dunia maya saja, bahkan sudah banyak yang diundang untuk ditayangkan ke media TV. Selain itu, kamu juga bakalan mendapatkan penghasilan menjanjikan melalui para klien yang memasang endorse di akun kalian. Ditambah, penghasilan kamu diundang TV maupun komunitas tertentu. 

 

2. YouTuber

Siapa yang nggak kenal dengan platform ini, kebangetan? Pastinya, semua orang di dunia sudah tahu produk digital berupa web video yang memfasilitasi milyaran orang untuk sukses menjadi Content Creator.

YouTube, sudah menjadi Top Level di dunia situs content video yang sangat kredibel dan legend. Telah banyak orang membuktikan kesuksesannya berbisnis YouTuber mulai dari orang biasa, hingga Artis bahkan Politisi tergiur menyisihkan waktunya untuk memiliki channel.

Pasalnya, selain kamu bisa terkenal di seluruh dunia berkat konten yang kreatif. Kamu juga bisa wira-wiri di TV dan berbagai platform digital lainnya untuk diundang jadi narasumber, karena konten kamu yang sedang trending.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati penghasilan yang fantastis hingga ratusan juta dengan berbagai sumber pendapatan. Baik itu dari monetisasi iklan Google Adsense, kerjasama dengan instansi atau perusahaan, diundang ke berbagai TV dan media lain, endorse dari para klient. 

Selain ke dua hal tersebut, para pelajar yang ingin sukses berbisnis tanpa mengeluarkan modal juga bisa memilih platform seperti: Blogger bisa berjualan jasa backlink, Instagram, Facebook Creator, Marketpace, Dropshipper / Reseller, dan lain sebagainya.

Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang bisnis online tanpa modal untuk pelajar. Bagaimana, sekarang kamu sudah tahu bukan harus memilih yang mana? Pastikan pilihan bisnis kamu sesuai dengan passion, supaya tidak cepat bosan dalam melalui prosesnya. Selain menyalurkan hoby berbisnis, kamu juga telah merintis kesuksesan di kemudian hari.

Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Jangan lupa, tinggalkan jejak di kolom komentar!

Ikuti tulisan menarik Ahmad Ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler