Daftar Cafe Outdoor di Malang yang Bisa Kalian Kunjungi Bersama Pasangan - Analisa - www.indonesiana.id
x

Ilustrasi Minum Kopi. Pixabay.com

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

4 hari lalu

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Daftar Cafe Outdoor di Malang yang Bisa Kalian Kunjungi Bersama Pasangan

    Tetapi, bicara mengenai Malang tidak selalu cuman masalah rekreasi alam saja lo. Kota ini mempunyai banyak tempat kongkow yang tentu saja tidak kalah elok.

    Dibaca : 411 kali

    Kecantikan Malang membuat kota ini memiliki magnet khusus bagi pariwisata di Jawa Timur. Letak geografisnya yang ada pada ketinggian 700-1.700 Mtr. di atas permukaan laut (mdpl) membuat kota yang dikitari beberapa gunung tinggi ini, mempunyai udara sejuk dan dingin. Akhirnya, beberapa orang makin kerasan habiskan waktu berliburnya di kota ini.

    Tetapi, bicara mengenai Malang tidak selalu cuman masalah rekreasi alam saja, lo. Kota ini mempunyai banyak tempat kongkow yang tentu saja tidak kalah elok. Bahkan juga, beberapa salah satunya menyuguhkan view yang demikian mengagumkan.

    Ingin tahu kan? Yok baca penjelasan ini!

    Pupuk Bawang Café

    Berada di Jl. Panglima Sudirman No.116, Ds. Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, tempat satu ini betul-betul menyuguhkan keelokan Malang pada sebuah tempat. Udara sejuk, bentangan sawah, sampai bentang gunung-gunung yang membubung tinggi di belakangnya.

     

    Cafe Gartenhaus

    Tidak seperti umumnya kafe atau cafe biasanya, Gartenhaus mempunyai ide unik yakni suasa ciri khas rumah yang akan membuat pengunjung berasa makin nyaman. Cafe yang berada di Kenanga Cantik No. 1, Jatimulyo disebut jadi cafe pertama yang mengangkat ide itu.

     

    Cafe De Kleine

    Bila kamu bertandang ke malang, coba luangkan untuk berkunjung cafe yang mempunyai topik unik ini. Berada di Lajur Lingkar Barat Batu, Malang, di cafe ini kamu dapat rasakan kesan minum teh dan kopi dengan nuansa romantis ‘glamping' yang demikian eksklusif.

     

    Kon.Co Coffee dan Garden

    Walau tidak begitu besar, cafe yang ada di Sentral Kopi Sudimoro ini dapat kamu buat jadi rujukan yang memikat lo. Masalahnya dengan kombinasi di antara ide homey, industrial, dan outdoor, cafe ini mempunyai vibes yang pas untuk jadikan waktu senjamu makin warna.

     

    Cafe Bukit Delight

    Bila kamu jemu dengan situasi senja, cafe Bukit Delight yang berada di teritori Mejosari, Lowokwaru ini dapat kalian buat jadi pilihan. Masalahnya tempat ini mempunyai daya magnetnya saat malam tiba. Dengan situasi yang romantis, kamu bsa bercengkerama di bawah berkilau lampu yang ada di beberapa pohon yang mengitarinya.

     

    Indigo Cafe dan Bistro

    Bila di cafe Bukit Delight kamu cuman dapat rasakan romantisme malam di bawah berkilau lampu, di Indigo Kafe dan Bistro ini kamu bisa juga rasakan sejuknya udara persawahan. Tidak itu saja, panorama Gunung Arjuno Welirang yang terlihat dari cafe yang berada di teritori Mulyoagung ini menambahkan eksotis tempat ini.

     

    Fifteen Celcius Skylongue

    Berada di roof hebat Amarta Hills Hotel dan Resor yang ada di Jl. Abdul Gani Atas, Ds. Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, cafe ini menyuguhkan panorama alam dari ketinggian yang demikian syahdu. Apa lagi mendekati senja, di atas sini kamu bisa rasakan bagaimana semburat sinar matahari yang terbenam beradu dengan kabut yang menyelimutinya gunung ada berada di belakangnya.

     

    Itulah tadi ialah 7 cafe di Malang yang mempunyai ide outdoor yang bisa kalian buat jadi rujukan waktu berkunjung kota ini. Tunggu lagi referensi cafe-cafe unik dari kami di kota yang lain ya!

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.