5 Ide Warna Cat Rumah Mewah dari Hunian Selebritis Dunia - Analisis - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Senin, 25 Januari 2021 06:17 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • 5 Ide Warna Cat Rumah Mewah dari Hunian Selebritis Dunia

    Untuk kamu yang lagi merencanakan untuk menganti warna cat tembok rumah mewah kalian menjadi seperti punya jejeran selebritis dunia, coba baca dahulu 5 ide warna cat tembok rumah mewah disini.

    Dibaca : 426 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Kehidupan selebritis memang memikat buat dibaca. Dimulai dari karier sampai kepentingan pribadinya seperti kehidupan rumah tangga, pertalian cinta, pola hidup, mode, bahkan juga tempat tinggal. Apa yang selebritis ini kerjakan, kemungkinan bisa menjadi ide untuk beberapa fansnya, termasuk warna cat tembok rumah mewah yang mereka huni.

    Untuk kamu yang lagi merencanakan untuk menganti warna cat tembok rumah mewah kalian menjadi seperti punya jejeran selebritis dunia, coba baca dahulu 5 ide warna cat tembok rumah mewah mereka di bawah ini!

     

    White House - Cat Rumah Keluarga Obama 

    Saat memegang sebagai presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarga menempati White House. Cat rumah eksklusif yang ini dikuasai kuning gading. Kedatangan gorden warna keemasan, lampu menggantung kristal, dan lukisan elok yang ada di ruangan keluarga ini membuat interior nampak classic dan menawan.

     

    Black and White - Cat Rumah Ellen Pompeo

    Penggemar serial Grey's Anatomy dan Law dan Order tentu sudah kenal kembali dengan artis Ellen Pompeo. Artis asal Amerika ini mempunyai sebuah rumah eksklusif di Sag Harbor. Saat sebelum jadi rumah eksklusif, bangunan yang dihuninya saat ini semula sebuah lumbung.

    Rumah kepunyaannya dikuasai oleh komponen warna hitam hingga mempunyai penampilan yang menawan dan kekinian. Tetapi untuk cat rumah eksklusif, yang dipakai ialah kombinasi warna cat hitam dan putih.

    Warna hitam minimal dipakai untuk isi 2/3 sisi tembok atas, sedang warna putih untuk isi 1/3 sisi tembok bawah. Formasi cat rumah eksklusif ini nampak menarik, ya?

     

    Putih Gading - Cat Rumah Gisele Bündchen

    Cat rumah eksklusif selebritis selanjutnya yang akan Kania ulas ialah punya Gisele Bündchen. Supermodel asal Brazil ini menempati sebuah rumah eksklusif di teritori Los Angeles bersama suaminya, Tom Brady. Cat rumah eksklusif yang mereka tentukan ialah warna putih gading.

    Cat rumah eksklusif yang termasuk netral ini pas dipadankan dengan furniture warna apa, nampaknya pasangan selebritis ini lebih senang dengan warna seirama seperti cokelat tua. Ini nampak pada sofa dan gorden yang dipakai. Interior ruangan keluarga juga nampak semakin nyaman dan hangat.

     

    Merah Marun - Cat Rumah Mary Tyler Moore

    Kamu berasa bimbang ingin pilih cat rumah eksklusif warna apa karena mempunyai banyak warna favorite? Kamu dapat jadikan cat rumah eksklusif punya Mary Tyler Moore ini sebagai ide. Artis Amerika yang populer dengan sitkomnya ini membandingkan warna cat rumah eksklusif berdasar setiap tempat.

    Untuk ruangan keluarga, dia pilih cat rumah eksklusif warna kuning keemasan. Sedang untuk tempat pintu masuk atau foyer memakai cat rumah eksklusif warna merah marun. Yang membuat cat rumah eksklusif ini nampak makin memikat ialah permukaan dindingnya didiamkan apa yang ada. Ada sisa guratan, struktur semen, serta retak.

     

    Warna Gelap - Cat Rumah Alex Rodriguez

    Beralih ke cat rumah eksklusif punya Alex Rodriguez. Warna cat rumah eksklusif ini dikuasai warna gelap yang berkesan dingin, pas buat kamu yang ingin membuat kesan-kesan misteri dan maskulin. Masih pikirkan faktor penerangannya supaya penghuni masih nyaman saat melakukan aktivitas di dalam rumah, ya.

     

    Demikian 5 inspirasi cat tembok rumah mewah punya selebritis. Ingat-ingatlah untuk sesuaikan dengan kondisi rumahmu supaya hasilnya memberikan kepuasan. Selamat mengganti warna cat rumah impianmu!

    Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.








    Oleh: Hadirat Syukurman Gea

    3 hari lalu

    Analisis Sistem Jual-Beli Ijon pada Komoditas Mangga Berdasar Ekonomo Makro

    Dibaca : 202 kali

    Mangga merupakan salah satu komoditas buah yang digemari hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Mangga turut menyumbang perekonomian Indonesia karena menjadi komoditas yang di ekspor. Pada tahun 2015, ekspor mangga sebesar 1.515 jutatonyangsebagianbesarmerupakanjenis Mangga Gedong Gincu dan Mangga Arumanis. Kabupaten Kediri merupakan salahsatudaerahyang menjadikan mangga khususnya Mangga Podang sebagai oleh - oleh khas daerah dikarenakan banyaknya pohon mangga yang tumbuh di sekitar lereng GunungWilis.ManggaPodangkhasKediri banyak ditemukan di daerah sekitar lereng Gunung Wilis yaitu Kecamatan Banyakan, Tarokan, Grogol, Mojo, dan Semen. Semakin berkembang perekonomian suatudaerahmakasemakinberagam pula cara produsen dan konsumen melakukan jual beli.Salah satu sistem jual beli yang dilarang dalam Islam adalah jual beli yang mengandung unsur gharar. Sistem jual beli ijon adalah salah satu sistem jual beli yang mengandung unsur gharar sehingga dilarang oleh Allah SWT. Ijon berkaitan dengan perilaku produsen dan konsumen. Hal ini dapat dikaitkan dengan ekonomi mikro berupa keputusan pengusaha dan konsumen, terbentuknya harga barang atau jasa dan faktor produksi tertentu di pasar, dan alokasi sumber daya ekonomi.Penelitian ini menggunaka nmetode penelitian studi literatur. Jenis data yang digunakan berupa data sekunder dengan metode pengumpulan data berupa pengumpulan sejumlah studi pustaka. Berdasarkan studi literatur terkait sistem jual beli ijon dan ekonomi mikro, diperoleh hasil analisis bahwa sistem jual beli ijon dan ekonomi mikro saling berhubungan. Hal ini dikarenakan ijon berkaitan langsung dengan perilaku produsen dan konsumen dan ekonomi mikro turut mengatur perilaku produsen dan konsumen. Keywords: Ijon, Komoditas Mangga,Ekonomi Mikro