x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Senin, 25 Januari 2021 06:17 WIB

5 Ide Warna Cat Rumah Mewah dari Hunian Selebritis Dunia

Untuk kamu yang lagi merencanakan untuk menganti warna cat tembok rumah mewah kalian menjadi seperti punya jejeran selebritis dunia, coba baca dahulu 5 ide warna cat tembok rumah mewah disini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kehidupan selebritis memang memikat buat dibaca. Dimulai dari karier sampai kepentingan pribadinya seperti kehidupan rumah tangga, pertalian cinta, pola hidup, mode, bahkan juga tempat tinggal. Apa yang selebritis ini kerjakan, kemungkinan bisa menjadi ide untuk beberapa fansnya, termasuk warna cat tembok rumah mewah yang mereka huni.

Untuk kamu yang lagi merencanakan untuk menganti warna cat tembok rumah mewah kalian menjadi seperti punya jejeran selebritis dunia, coba baca dahulu 5 ide warna cat tembok rumah mewah mereka di bawah ini!

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

White House - Cat Rumah Keluarga Obama 

Saat memegang sebagai presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarga menempati White House. Cat rumah eksklusif yang ini dikuasai kuning gading. Kedatangan gorden warna keemasan, lampu menggantung kristal, dan lukisan elok yang ada di ruangan keluarga ini membuat interior nampak classic dan menawan.

 

Black and White - Cat Rumah Ellen Pompeo

Penggemar serial Grey's Anatomy dan Law dan Order tentu sudah kenal kembali dengan artis Ellen Pompeo. Artis asal Amerika ini mempunyai sebuah rumah eksklusif di Sag Harbor. Saat sebelum jadi rumah eksklusif, bangunan yang dihuninya saat ini semula sebuah lumbung.

Rumah kepunyaannya dikuasai oleh komponen warna hitam hingga mempunyai penampilan yang menawan dan kekinian. Tetapi untuk cat rumah eksklusif, yang dipakai ialah kombinasi warna cat hitam dan putih.

Warna hitam minimal dipakai untuk isi 2/3 sisi tembok atas, sedang warna putih untuk isi 1/3 sisi tembok bawah. Formasi cat rumah eksklusif ini nampak menarik, ya?

 

Putih Gading - Cat Rumah Gisele Bündchen

Cat rumah eksklusif selebritis selanjutnya yang akan Kania ulas ialah punya Gisele Bündchen. Supermodel asal Brazil ini menempati sebuah rumah eksklusif di teritori Los Angeles bersama suaminya, Tom Brady. Cat rumah eksklusif yang mereka tentukan ialah warna putih gading.

Cat rumah eksklusif yang termasuk netral ini pas dipadankan dengan furniture warna apa, nampaknya pasangan selebritis ini lebih senang dengan warna seirama seperti cokelat tua. Ini nampak pada sofa dan gorden yang dipakai. Interior ruangan keluarga juga nampak semakin nyaman dan hangat.

 

Merah Marun - Cat Rumah Mary Tyler Moore

Kamu berasa bimbang ingin pilih cat rumah eksklusif warna apa karena mempunyai banyak warna favorite? Kamu dapat jadikan cat rumah eksklusif punya Mary Tyler Moore ini sebagai ide. Artis Amerika yang populer dengan sitkomnya ini membandingkan warna cat rumah eksklusif berdasar setiap tempat.

Untuk ruangan keluarga, dia pilih cat rumah eksklusif warna kuning keemasan. Sedang untuk tempat pintu masuk atau foyer memakai cat rumah eksklusif warna merah marun. Yang membuat cat rumah eksklusif ini nampak makin memikat ialah permukaan dindingnya didiamkan apa yang ada. Ada sisa guratan, struktur semen, serta retak.

 

Warna Gelap - Cat Rumah Alex Rodriguez

Beralih ke cat rumah eksklusif punya Alex Rodriguez. Warna cat rumah eksklusif ini dikuasai warna gelap yang berkesan dingin, pas buat kamu yang ingin membuat kesan-kesan misteri dan maskulin. Masih pikirkan faktor penerangannya supaya penghuni masih nyaman saat melakukan aktivitas di dalam rumah, ya.

 

Demikian 5 inspirasi cat tembok rumah mewah punya selebritis. Ingat-ingatlah untuk sesuaikan dengan kondisi rumahmu supaya hasilnya memberikan kepuasan. Selamat mengganti warna cat rumah impianmu!

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB