Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein, Perbedaan Karakter yang Menyatukan Cinta - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 9 Februari 2021 12:21 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein, Perbedaan Karakter yang Menyatukan Cinta

    Diproduksi oleh Balaji Telefilms, serial drama India Yeh Hai Mohabbatein akan segera tayang di layar kaca Indonesia. Telah tayang di negara asalnya pada 3 Desember 2013 sampai dengan 18 Desember 2019, serial drama yang diperankan oleh Divyanka Tripathi dan Karan Patel yang diangkat dari novel Manju Kapur bertajuk Custody akan hadir dengan 1895 episode. 

    Dibaca : 1.769 kali

    Diproduksi oleh Balaji Telefilms, serial drama India Yeh Hai Mohabbatein akan segera tayang di layar kaca Indonesia. Telah tayang di negara asalnya pada 3 Desember 2013 sampai dengan 18 Desember 2019, serial drama yang diperankan oleh Divyanka Tripathi dan Karan Patel yang diangkat dari novel Manju Kapur bertajuk Custody akan hadir dengan 1895 episode. 

    Serial drama yang memiliki arti ‘Ini Cinta’ akan menghadirkan sebuah kisah antara dokter gigi bernama Dr. Ishita Iyer (Divyanka Tripathi) dengan duda bernama Raman Bhalla (Karan Patel) seorang CEO dari perusahaan besar yang telah memiliki satu orang anak. Kisah keduanya yang memiliki karakter berbeda ini begitu menyita perhatian. 

    Cerita dimulai dari Ishita yang tak kunjung menemukan tambatan hatinya, padahal parasnya yang begitu ayu dan karirnya pun begitu melesat. Sang ibunda, Madhu akhirnya mencoba peruntungan di sebuah acara perjodohan dengan harapan sang anak bisa segera menemukan tambatan hatinya. 

    Betapa bahagianya sang ibunda ketika mengetahui bahwa banyak lelaki yang tertarik kepada sang putri. Namun, ketika Madhu menjelaskan kepada para lelaki tersebut bahwa Ishita tak bisa memiliki keturunan, semua lelaki pun langsung memilih untuk mundur memperebutkan sang dokter gigi. 

    Rasa sedih dan patah hati tentu Ishita rasakan, tetapi ia tak mau terus terpaku pada penolakan yang baru saja didapatinya. Hingga suatu ketika, Ishita bertemu dengan seorang anak perempuan bernama Ruhi (Aditi Bhatia) yang tengah mencoba menolong seekor anjing di tengah jalan. 

    Melihat Ruhi tengah berada dalam situasi mencekam karena terdapat sebuah mobil yang tengah melaju kencang dan hendak menabraknya, Ishita pun bergegas menolong Ruhi. Mendapati baik Ruhi dan dirinya baik-baik saja, nyatanya insiden tersebut lah awal mula pertemuan Ishita dengan Raman. 

    Ruhi diketahui merupakan anak dari Raman, seorang CEO yang tak pernah pulang ke rumah untuk sekadar menengok orang tua atau bahkan anaknya sendiri. Raman pun dikenal sebagai sosok yang arogan, sombong, dan juga angkuh. Pasca ditinggal oleh sang istri Shagun Arora (Anita Hassanandani), Raman pun menjadi sosok yang berbeda. 

    Tak mudah untuk dekat dengan seorang perempuan, apalagi untuk jatuh cinta, ternyata setelah bertemu dengan Ishita semuanya bisa berubah. Perlahan antara Raman dan Ishita pun hadir rasa cinta yang begitu dalam dan dibuktikan oleh Raman dengan tak hanya akan menikahi sang dokter gigi, tetapi ia pun memberikan panggilan sayang sebagai bentuk cinta, yaitu Ishima. 

    Bahkan, Ishita yang telah divonis tak bisa memiliki anak ternyata mampu memberikan keturunan bagi Raman dengan melahirkan seorang anak perempuan bernama Pihu. Namun, siapa sangka ternyata Shagun sang mantan istri dari Raman kembali hadir di kehidupan keduanya untuk merusak hubungan keduanya yang baru dibangun dalam mahligai rumah tangga. 

    Akankah pernikahan Ishita dan Raman berjalan dengan baik meski sekembalinya Shagun dalam kehidupan Raman? Serta, bagaimanakah dengan nasib Ruhi yang sempat terlupakan? Yeh Hai Mohabbatain akan hadir di ANTV mulai Senin, 1 Februari 2021 setiap pukul 09.30 WIB.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: bela novelia

    Jumat, 26 Maret 2021 15:02 WIB

    Akhirnya IU Comeback dengan Album ke-5 LILAC

    Dibaca : 3.068 kali


    Oleh: bela novelia

    Rabu, 24 Maret 2021 07:56 WIB

    Drama Korea Beyond Evil Raih Rating Tertinggi

    Dibaca : 3.324 kali