Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Tiga Sekawan dan Kisah Horor di Kampung Kucrit   - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 13 Februari 2021 12:11 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Tiga Sekawan dan Kisah Horor di Kampung Kucrit  

    Telah sukses dengan Jodoh Wasiat Bapak season pertama, kali ini ANTV kembali menghadirkan Jodoh Wasiat Bapak season dua. Menggaet Rizky Billar, Harriz Vriza, Ady Sky, Devina Kirana, dan Adzwa Aurell, sinetron terbaru ini akan mengisahkan tentang tiga sekawan yang memiliki julukan Trio Gesrek berperan sebagai pengurus jenazah. 

    Dibaca : 3.054 kali

    Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Tiga Sekawan dan Kisah Horor di Kampung Kucrit   

    Telah sukses dengan Jodoh Wasiat Bapak season pertama, kali ini ANTV kembali menghadirkan Jodoh Wasiat Bapak season dua. Menggaet Rizky Billar, Harriz Vriza, Ady Sky, Devina Kirana, dan Adzwa Aurell, sinetron terbaru ini akan mengisahkan tentang tiga sekawan yang memiliki julukan Trio Gesrek berperan sebagai pengurus jenazah. 

    Mengisahkan tentang Ratih (Tessa Kaunang) merupakan seorang perias pengantin yang tinggal bersama dengan adiknya yang bernama Mayang (Puspitasari) di Kampung Kucrit. Mayang yang ditinggal oleh suami untuk selama-lamanya kini hidup dengan kedua anaknya, yaitu Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel) di rumah sang kakak. 

    Ratih merasa senang dengan kedatangan para ponakannya, karena membuka harapan baru untuk Yayasan Nurul Jannah untuk dapat diteruskan oleh Iqbal. Karena bagian pengurusan jenazah telah lama vakum, maka Iqbal yang ditunjuk untuk bertanggungjawab bersama dengan dua sahabatnya, yaitu Fero (Harris Vriza) dan Reza (Ady Sky). 

    Meski memiliki latar belakang yang berbeda, Fero yang merupakan orang kaya dan dikenal playboy, serta Reza yang merupakan seorang Youtuber terkenal nan narsis bersedia untuk membantu kawannya menjadi pengurus jenazah. Tanpa disangka, Iqbal dan Fero ternyata jatuh hati kepada perempuan yang sama, yaitu Rosalinda (Devina Kirana). 

    Rosalinda yang memiliki paras ayu, berprofesi sebagai seorang pejual bunga dekat makam. Ia memiliki usaha dengan sang ibu, yang bernama Marimar (Anna Sherly) yang terkenal sebagai penjual bunga materalistis. Disamping itu, Daus (Daus Separo) dan sang ibunda Mpok Atiek (Mpok Atiek) merasa tersaingi dengan Rosalinda dan Marimar. 

    Pak RT (Abun Hadi) merasa senang karena kampungnya kedatangan banyak warga baru. Meski menjadi ketua RT, ia pun bersaing dengan Bopak (Bopak Castello) yang merupakan orang terkaya di kampung untuk memperebutkan hati Ratih, tante dari Iqbal dan Lala. 

    Di sisi lain, Lala yang tidur di kamar Sista, beberapa kali merasa diteror oleh arwah Sista karena beberapa kali Sista hendak memberitahu sesuatu kepadanya tetapi tak kunjung tersampaikan. Hingga akhirnya, Sista yang memang memiliki indra keenam pun menurunkan bakat indigonya kepada Lala untuk menjadi perantara dan turut serta menyelesaikan masalah di masa lalu. 

    Namun, ternyata tak hanya Lala saja yang mampu merasakan pengalaman supranatural, Trio Gesrek, Pak RT, Daus, dan Bopak pun merasakan hal yang sama. Lantas, apakah kejadian horor yang dirasakan oleh warga Kampung Kucrit? Apakah karena Trio Gesrek yang bertanggungjawab akan pemakaman jenazah? 

    Penasaran dengan kelanjutan kisah para pengurus pemakaman jenazah dan kisah horor yang dialami para warga Kampung Kucrit? Jodoh Wasiat Bapak season dua akan mulai tayang pada 5 Februari 2021 di ANTV setiap pukul 18.00 WIB.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.