Sinopsis Serial Drama Horor India, Misteri Cinta Hitam - - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 6 Maret 2021 07:27 WIB

  • Topik Utama
  • Sinopsis Serial Drama Horor India, Misteri Cinta Hitam

    Demi cinta, setiap orang pasti akan melakukan apapun demi orang yang tersayang. Entah harta atau nyawa akan menjadi yang dipertaruhkan demi semuanya. Serial drama India Misteri Cinta Hitam merupakan drama India yang akan memperlihatkan bagaimana kekuatan cinta bekerja. 

    Dibaca : 569 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Demi cinta, setiap orang pasti akan melakukan apapun demi orang yang tersayang. Entah harta atau nyawa akan menjadi yang dipertaruhkan demi semuanya. Serial drama India Misteri Cinta Hitam merupakan drama India yang akan memperlihatkan bagaimana kekuatan cinta bekerja. 

    Sebagai salah satu drama India yang populer di negara asalnya, serial ini mengisahkan tentang cinta Paridhi (Mona Singh) yang tak akan berakhir untuk sang suami, Rajbir Bundela (Vivek Dahiya). Tentunya Paridhi ingin melindungi sang suami dari hal-hal jahat, salah satunya adalah dari Manjulika (Sara Khan) yang merupakan roh jahat. 

    Alasan Manjulika berlaku jahat pada Rajbir adalah karena rasa amarahnya yang begitu besar pada sang mantan kekasih, setelah kematiannya. Ia terus mengantui Rajbir dan juga sang istri, yang pada akhirnya membuat kehidupan keduanya tak pernah tenang serta aman. Bahkan, Manjulika berkali-kali mencoba untuk merasuki Rajbir ketika ada kesempatan. 

    Tak mau kalah dengan sang anak, ibunda Manjulika, yaitu Saudamini (Ashwini Kalsekar) yang sama-sama telah tiada pun bersekongkol dengan sang anak untuk memalaskan dendamnya kepada Rajbir. Hidup Rajbir dan Paridhi yang sebelumnya terasa begitu tenang harus merasakan ketakutan dan saling melindungi, terutama Paridhi kepada Rajbir. 

    Tak mampu melakukan semuanya sendirian demi sang suami yang selalu dihantui roh jahat, Paridhi dibantu oleh Arhaan (Arjun Biljani) yang merupakan jin baik. Namun, upaya keduanya demi Paridhi selalu ada celah untuk Manjulika dan sang ibu untuk melancarkan aksi jahatnya. Dengan berlandaskan cinta, Paridhi mengerahkan seluruh tenaganya untuk sang suami. 

    Mampukah Paridhi menjaga sang suami dari para roh jahat yang mengganggu? Memiliki judul asli Kavach yang berarti melindungi, kisah serial drama India horor baru pertama kali ditayangkan di Indonesia. Serial ini sendiri telah tayang di negara asalnya pada 11 Juni 2016 di season pertamanya. Pada 25 Mei 2019, season kedua pun ditayangkan dengan mendapuk Deepika Singh, Vin Rama, dan Namik Paul. 

    Diproduksi oleh Balaji Telefilms, kisah dari Paridhi dan Rajbir ini didasarkan dari kisah Savitri dan Satyavan. Memfokuskan pada kisah horor, fantasi, drama, dan supranatural, tentunya serial drama ini begitu dinantikan penonton. Pasalnya, cerita horor India memang jarang digarap. 

    Pada season pertama, serial drama ini akan tayang dengan 47 episode saja. Untuk season keduanya sendiri, akan hadir dengan 42 episode. Meski terbilang sedikit untuk ukuran serial India, tetapi tentu kisah yang dibawa tetap akan terus menarik perhatian penonton dan membekas di hati. 

    Mulai tayang pada 8 Februari 2021, horor drama yang menegangkan ini akan hadir setiap hari pada pukul 18.30 WIB. Selamat menyaksikan!

    Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.









    Oleh: Jerpis M.

    12 jam lalu

    Tak Pernah Selesai

    Dibaca : 41 kali