x

Kegiatan pembekalan alat kerja di Aula Dekenat Malaka, Kabupaten Malaka, didampingi oleh Tim Relawan Indonesia, Bang Luiz Gonzalves, Bang Joni dan Bang Irvan

Iklan

Yudel Neno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Minggu, 2 Mei 2021 07:17 WIB

Bakal Lakukan Kajian Data secara Mendalam, Relawan Caritas Indonesia Selenggarakan Pembekalan

Kegiatan pembekalan ini sangat penting demi sinkronisasi pemahaman dan sinkronisasi teknis dalam kajian data secara mendalam

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Relawan Caritas Indonesia selenggarakan kegiatan pembekalan, Minggu malam, 25/04/2021 bertempat di Aula Dekenat Malaka, bersama dengan Tim Relawan Indonesia, Bang Luiz Gonzalves, Bang Joni dan Bang Irvan.

Kegiatan pembekalan ini sangat penting demi sinkronisasi pemahaman dan sinkronisasi teknis dalam kajian data secara mendalam, yang bakal dilakukan nanti.

Terkait dengan waktu dilakukannya kajian data secara mendalam, Rm. Yudel Neno, selaku Koordinator Lapangan mengatakan bahwa dirinya masih berkonsultasi dengan Rm. Maxi Sikone, Pr selaku Direktur Caritas Keuskupan Atambua. Semoga, kajian secara mandalam ini dapat dilakukan dalam waktu dekat ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bang Luiz Gonzalves, salah Tim Relawan Caritas Indonesia dalam pembekalan, menegaskan tentang pentingnya mengetahui prioritas dan kebutuhan para terdampak bencana.  Menurutnya, hal ini dilakukan demi pemberian respon yang tepat guna.

Selain informasi umum dari Bang Luiz, Bang Joni dan Bang Irvan juga menyampaikan informasi penting terkait dengan alat kerja atau format pendataan yang bakal dipakai serta metode input data yang bakal dilakukan.

 

 

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Yudel Neno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler