PMM Kelompok 72 Melakukan Penambahan Buku Baca dan Meja di Rumah Baca Karangkunci - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Penyerahan buku dan meja kepada penguruh rumah baca

PMM 72 Karangkunci

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 16 April 2021

Selasa, 4 Mei 2021 06:51 WIB

  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • PMM Kelompok 72 Melakukan Penambahan Buku Baca dan Meja di Rumah Baca Karangkunci

    Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 72 Universitas ‎Muhammadiyah Malang melakukan penambahan buku dan fasilitas meja di rumah baca di dusun karangkunci. Kegiatan ini demi menumbuhkan minat baca dari anak-anak di dusun tersebut.

    Dibaca : 206 kali

    Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 72 Universitas ‎Muhammadiyah Malang, Minggu (11/4/2021), di dusun Karangkunci, desa Randuagung, Kecamatan ‎Singosari, Kabupaten Malang melakukan serah terima fasilitas untuk rumah baca guna meningkatkan minat membaca anak-anak di dusun tersebut.‎
     
    Kelompok 72 PMM UMM yang beranggotakan lima orang ini membantu terlaksananya program rumah baca ini, yaitu meningkatkan minat baca anak-anak. Caranya, mahasiswa PMM ini berinisiatif mengisi kekurangan fasilitas yang disediakan taman baca.
     
    Hal ini diapreasiasi pengurus rumah baca. Dia berharap kedepannya rumah baca ini dapat kembali merangkul anak-anak di dusun Karangkunci untuk gemar membaca. “Kedepannya diharapkan taman baca ini dapat meningkatkan kegemaran membaca dari anak-anak di Dusun Karangkunci. Saat ini memang jarang sekali anak-anak datang ke rumah baca ini karena kurangnya fasilitas. Semoga dengan bantuan mahasiswa PMM ini dapat meningkatkan kegemaran membaca,” ujar pengurus taman baca di Dusun Karangkunci.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.